UPS dan cukai indonesia

top custom html 3Maaf kalo salah room Cuma mau ceritain aja pengalaman menggunakan UPS. Ane ada kiriman tongkat untuk bantu berjalan sejumlah satu antelope dan untuk dipergunakan pribadi dan tidak diperjual belikan. Kwa tetapi barang saya ditahan oleh cukai di jakarta karena harus memiliki ijin alkes a.k.a. alat kesehatan. Semestinya UPS bisa menghandle masalah seperti itu tanpa harus konsumen membuat surat pernyataan bahwa alat tersebut untuk digunakan pribadi. Selama ini cardinal membeli tongkat bantu jalan untuk dipakai darj luar negeri dengan pengiriman menggunakan DHL tidak pernah ada masalah, semua langsung diurus DHL dan barang sampai di tangan saya tepat seperti jadwal yang mereka berikan di chase nya. Karena penjual yang sekarang ini hanya bisa melalui UPS maka cardinal iyain aja pake UPS. Rute UPS terlalu lama dan transitnya terlalu banyak US-HK-SG-JKT sementara menggunakan DHL rutenya US-HK-SUB karena saya tinggal di jawa timur maka paket langsung turun surabaya, mungkin pihak cukai surabaya paronomasia tidak serumit cukai jakarta. Semoga saja barang saya bisa secepat mungkin saya terima karena saya benar benar butuh alat bantu berjalan itu.bottom custom html 2
Google
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar