top custom html 2Saya pengguna BIS Paket Promo 3 bulan Simpati-Telkomsel (Syarat Isi Ulang Pulsa Berlaku) sejak Tanggal 26/12/2011,Hari ini tanggal 25/01/2012 Layanan BIS saya dihentikan oleh Secara Sepihak Sebelumnya Pada Hari minggu tanggal 22/01/2012 pukul 14:08 saya menerima SMS dari 333 Bunyi sms : Layanan BIS Anda akan berakhir tanggal 25/01/2012.Untuk Melanjutkan berlangganan,Anda akan dikenakan Rp.0 secara otomatis tgl 25/01/2012. Untuk berhenti berlangganan,ketik BB<SPASI>UNREG ke 333 (syarat isi ulang 50rb/bln berlaku),SMS ini tidak saya anggap,krna berbunyi Dikenakan Biaya Rp.0 Secara Otomatis dan syarat ketentuan atas paket yang saya pilih adalah Isi ulang Rp 50.000 Hari ini Senin tanggal 25/01/2012 pukul 07:11 saya menerima SMS lagi dari 333 Bunyi SMS : Jika pulsa anda tidak mencukupi,paket BB anda akan dilanjutkan ke paket mingguan/harian. Jika setuju balas dengan YA ke 333. Tunggu SMS balasan Lagi lagi tidak saya tanggapi,Karena saya merasa masih dalam PAKET PROMO UNLIMITED 3 BULAN yang sudah di bayar didepan sebesar Rp 110.000 dengan syarat dan ketentuan Isi Pulsa sebesar Rp.50.000 sebelum tanggal 1 Pukul 08:55 saya menerima SMS kembali dr 333 yang menyatakan Bahwa Paket BIS PROMO Unlimited 3 BULAN saya sudah dihentikan Yang menjadi pertanyaan adalah : 1.Kenapa Layanan BIS saya dihentikan,sementara waktu berlangganan masih ada 2 bulan Lagi (Saya sudah mengisi Pulsa sebesar Rp 50.000 sebelum tanggal 1 Januari 2012),rekam jejak Transaksi pengisian pulsa saya lakukan melakukan Transaksi pembelian pulsa melalui machine BCA 2.Kenapa sms dari 333 yang berbunyi Layanan BIS Anda akan berakhir tanggal 25/01/2012.Untuk Melanjutkan berlangganan,Anda akan dikenakan Rp.0 secara otomatis tgl 25/01/2012. Untuk berhenti berlangganan,ketik BB<SPASI>UNREG ke 333,Tetap berlaku…Jelas jelas disitu dipotong otomatis Rp.0 3.Kenapa saya sebagai pengguna merasa digiring untuk melakukan aktifasi paket lain sesuai bunyi SMS dr 333 : Jika pulsa anda tidak mencukupi,paket BB anda akan dilanjutkan ke paket mingguan/harian. Jika setuju balas dengan YA ke 333. Tunggu SMS balasan 4.Saya sudah melapor melalui CS 116,dan diberikan jawaban Tunggu 3X24 Jam,Kenapa saya harus menunggu 3X24 Jam untuk dapat jawaban dr keluhan Saya. 5.Sampai Hari ini 30/01/2012 Layanan BIS saya masih tidak diaktifkan,saya sudah menelpon berkali kali ke CS (116) dan jawaban yang diberikan hanya TUNGGU,SEDANG DALAM PROSES,saya Tanya solusinya buat saya apa hanya TUNGGU dan TUNGGU. Semoga ada jawaban memuaskan atas keluhan saya. Terima Kasih Noted : SURAT PEMBACA Dengan isi yang sama sedang saya usahakan bisa diterbitkan pada Forum Surat Pembaca detik.combottom custom html 3
Yahoo
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar