Paket BB problem, Tidak ada pemberitahuan dari Telkomsel

top custom html 2Ane, dari semalam ga bisa enter dengan paket BB, incoming cardinal coba untuk hubungi call center, cardinal coba ampe telinga panas paronomasia jawabanne sama "maaf, semua agen careline kami sedang sibuk moho tunggu", setelah nunggu ga lama,"maaf semua careline duty kami sedang melayani pelanggan lain tekan 1 untuk menunggu atau hubungi kami lagi" incoming udah tekan 1 "terima kasih anda bersedia untuk menunggu" eh,,, ga lama "terima kasih telah menghubungi kami" gila,,, ulang2 cardinal call dapat jawaban gitu2 aja, ya udah karena masih penasaran cardinal coba terus akhirnya nyambung. "selamat painful dengan bapak siapa saya berbicara" incoming cardinal sebut nama dan langsung ngasih tau apa yang cardinal alami ame paket BB ane, jawabannya malah "untuk sementara memang lagi gangguan pak, terima kasih telah menghubungi kami" aduh,,, "dari hasil ini cardinal narik kesimpulan kalau ni namanya merugikan pelanggan, kita dah lakukan prosedur secara benar namun ada permasalahan kayak gini ga ada konfirmasi malah didiemin. kite dah rugi ga ada toleransi juga nantinya, tetap aja ga ada penggantian waktu. trus kalo carelinenya semua sedang melayani pelanggan lain berarti tiap detik ratusan pongid yang ngeluh dong, kok bisa gitu?" mohon kejelasan dong, jangan buat pelanggan gitu peal setidaknya ngasih pemberitahuan kalo akan ada gangguan.bottom custom html 1
Technorati
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar