top custom html 3Dear Telkomsel Saya mau komplain! Ok saya pengguna Telkomsel Halo dari 2006, ga pernah ada masalah. ga pernah telat bayar baru di Januari 2012 ini pulsa saya naik dengan tiba-tiba ga jelas! saya sering dan hampir setiap hari cek *888# untuk mengontrol pemakaian saya rata2 pemakaian 200 - 250rb 100ribu (telpon,sms,dll) dan 100rb lagi buat BB assist every in Tengah2 januari lalu, saya cek *888# yang sehari sebelumnya cuma 66rb -> 160rb?!!? Saya kvetch CS, tapi mereka bilang harus tunggu asking evidence keluar tgl 15 FEB.... OK, saya masih diem dan sabar menanti lalu 1 FEB sekarang inii.... yang saya inget banget kemaren masih 180rb-an (31 Jan),. sekarang malah Rp399ribu!?!?!?! saya kvetch ke 2x nya, dan tetep ga bisa apa2 NAH INI KALO SAYA TUNGGU LAGI 15 FEB, NUNGGU CETAK MAU BERAPA LAGI YANG HARUS SAYA BAYAR DULU?!!?!? APALAGI DARI CS KALIAN, BILANG SAYA HARUS BAYAR DULU - BARU BISA DICEK DAN DISESUAIKAN MOHON TELKOMSEL MOHON DIBETULKAN SISTEM ANDA!!!!!! 0811 9696 05*bottom custom html 1
Technorati
Bookmark and Share

1 komentar:

    mesin bread slicer

     

Posting Komentar