Terminal Game, ga sopan dan belagu

top custom html 3G mo deal aja nih pengalaman g sama toko mettlesome yg bernama Terminal Game Toko nya ada di paseo taman anggrek sama di kelapa gading mall Pengalaman g beli kaset ps3 di gading. Namanya org mo beli mettlesome ya pasti milih2 dulu kan? Eh, so embak malah ngedumel sambil ngelempar kaset yg g minta ke meja depan g. Udh tau dia dasheen mettlesome nya di rak belakang, ya pelanggan mana bisa ngeliat judul mettlesome yg tulisan nya kecil gitu. Dan org juga pasti mo liat counterbalance blakang nya itu ngasih sedikit advertisement mettlesome kaya gmn. Akhirnya dari 3 judul game, g beli 1. Dan g blg g mo liat kaset bwt xbox, dia suruh ke sebelah. Jadi saat itu juga g ke sebelah, sedangkan temen g yg lg asyik bbm-an tetep di tmpt ps3. Pas g balik si emba udh menghilang dan asyik ngobrol dan triak2 di ujung. Dan pas g bilang kaset nya mana mba? Si emba ngambil lagi tu kaset dengan tampang kesel menuju kasir. Dan saat itu juga temen g narik g kluar, ktnya ga usah beli di toko blagu kaya gini. Pas kita d luar, tmn g bilang, tu si emba2 dan mas2 di dalem ngejelek2in g waktu g ke bagian xbox. Ktnya g cm liat2 dan ga mampu beli la, sok mo beli kaset ps3 pdhal ga punya mesin nya la, dll. Berhubungan pengalaman g di gading yg kaya gitu bkn cm skali dua kali, tapi hampir tiap kali g kesana dan banyak, jd g cuma tulis yang terakhir kali g ke sana Dan pengalaman g di TA ga jauh beda. Org nya juga sama, niat ga niat jualan. Bahkan sampe engko2 dan tante yg jaga di sana juga blagu nya setengah mati, ga kalah sama mbak2 di gading. G beli kaset sound grapheme buat ps3 yg ada stiker tulisan 950, dan waktu g tanya ke mbak nya, si embak blg itu harganya 950rb. G bayar pake kartu kredit, dan waktu mo tandatangan g liat kok di gesek nya 1.25jt bkn 950rb! G tanya ke si embak, kok 1.25? Eh si tante lgsg nimbrung, emang 1.25 kan tadi si embak bilang 1.25 Dan g blg nga, klo 1.25 g ga jadi beli, si engko jg nimbrung, ktnya ini kan dapet 2 mic, klo mo kaset nya doang ya 950rb, dan waktu g liat itu stiker harga udh d lepas sama si engko. G minta kartu g d void, eh dia blg ga bisa, udh di gesek udh ga bs d balikin lg. ya udh dengan berat hati g mo ga mau ambil. Dan apa yg terjadi bgt g sampe rumah? Itu mic 1 udh rusak... Dan yg 1 kabel nya udh bnyk gesekan. Ketara banget tuh mic udh pernah di pake. Bsk nya g balik minta ganti, dan si engko malah bilang, udah sehari udah ga bisa di tuker, kolo masih d hari yg sama masih bisa........ Bayangin betapa emosinya g... Udh pelayanan nya ga memuaskan, g di tree abis2an Dan barusan, g tlp ke tangency mettlesome yg di TA, g nanya mettlesome finalfantasy 13-2 udh kluar blm Yg angkat si engko, dan dia blg udh. G tanya brp? Dia ga kedengeran dan nanya balik, tapi dengan nada galak, APA? G blg lagi, brp harganya? Dia blg 625 tapi d diskonin jd 600rb, oh ya udh. Trus dia nanya mo di pesenin? G blg ga usah ntr g k sana aja, eh tlp nya lgsg d tutup... Bener2 deh, ga akan lagi g ke toko kaya gitu. Iranian anak buah sampe ke bos nya aja pada ga sopan. Sampe skrg g masih sakit hati. Dan g berharap bakal ada org dari tangency mettlesome yang baca nih kritik dan saran g dan sadar deh betapa buruk dan ga memuaskan banget pelayanan nya.bottom custom html 1
Yahoo
Bookmark and Share

16 komentar:

    BENER APA KATA LOE, GW JIJIK KE TOKO "TERMINAL GAMES" DI TA, PELAYANAN NYA PD SONGONG, DAN BKIN NYAKITIN ATI, UDH ITU G MW BELI KASET Wii TP SH EMBA2 NY KYK GK BLH NGETES GT DISANA SPY KLO HANK KN BISA TW, GW TEGASIN AJA, AKHIR NY SH ENGKOH2 NY MAU, DAN DIA BLG "YDH TES IN AJA SONO" DGN NADA YG SONGONG DAN BELAGU G SABAR DAN TAWAKAL AJA DSANA, G BNR2 YAKIN ITU TOKO LAMA2 BKKALAN SEMUA TW DGN PELAYANAN YG TDK MEMUASKAN KYK GT,

    G SUMPAHIN DEH ITU TOKO CEPET BANGKRUT!!! AMIN YA ROBB!!!!!!


     

    bener gan... terminal game gading juga... najis bgt. ngeliat orang kayak ga mampu beli. mana harganya di atas rata2...

     

    Benar temen2.... Dulu pas gw punya ps1 dan ps2 pelayanannya ga kayak gitu. Kok sekarang jadi aneh???? Apa bisa laku toko kyk gitu. Kasian banyak game bagus yang ga bisa dimainin... Jadi tinggal toko game apa yang pelayanannya masih berbentuk orang???
    Gw ga bakalan mau nginjek yang namanya Terminal Game lagi. Muka embah2nya udah kayak monyet tp belagu.... Ga niat kerja tapi mau duit doang... Masih mendingan gembel2 ama pengemis jalanan jauh lebih sopan.....

     

    Belinya mendingan d ci mer ( pse) mangga 2 ama autisman mg2 square (ko fer)

     

    Sama gan ane jga pernah dapet perlakuan buruk di terminal games di klp gading pas mw beli game ps vita. Skrg gw beli game di multi , itc , mangga 2 , ama tempat isi game langganan gw di hypermart kelapa gading

     

    Bener gan! Udah harganya selangit. Blagu itu nenek ama engkong jg jahat udah tua2. Ga jujur! Gw ga perna mau blanja disana. Mending online store. Ramah n jauh lebih murah

     

    Di PSE ci mer ramah. Tp pegawainya yg bencong kurang ajar pernah ga kasi kurang harga sambil nunjuk2 ke tmn gw. Sakit hati bgt tmn gw! akhirny gw lgsg mnt krg sm ci mer. Baik lgsg dikasi diskon. Tp ttp sj stlh kejadian ini kita g mw lg belanja disana.

     

    wkwkwk, gw tinggal di kelapa gading, dan baru mau cari PSVita.. gw ke satu tempat, mereka jual console seharga 2,350.. gw ke Multi, mereka jual console seharga 3jt.. perbandingan terakhir gw ke Terminal, pas dateng gw selalu bilang hal yg sama "misi, mau nanya donk", cuma di Terminal doank, lgsg ga ada yg mau layanin.. begitu ada 1 mbak2, dia jawab "3,5jt", otomatis gw blg "oke deh, makasih" ya namanya lebih mahal dr yg laen.. dan asli, dia ga jawab apapun, lgsg buang muka, lgsg pegi gitu aja ke tempat temennya 1 lagi.. niceee~!!

     

    Brsan nelpon nanya bs servis ps1 ga eh dijawab GA langsung dimatiin. Heran ya apa karena tokonya uda sepi jd pegawai ama yg punya jd miring smua otaknya

     

    gak salah gan? gw kemarin beli overwatch di TERMINAL GAME TAMAN ANGGREK LANTAI 3 d layanin dgn senyuman.... gw gk salah toko kok itu beneran terminal game dan gw puas belanja di situ

     

    Mata lu rabun berarti. Jelas2 pelayanannya ttep ancur

     

    Iya tempat dan pelayanannya bagus gan

     

    Barusann bgt ini saya nyari ps 3.. di trminal game lipo krawaci.. anjir di tanya malah main game tuh playan nya.. gua bayarin tuh kepala nya skalian

     

    Gw dl juga punya pengalaman belanja Di terminal game Di karawaci sumpah tuh tmpt ksh harga selangit Mau beli game resident evil 2 harga 900rb, Gw tanya Di multi baru 750, buset dah itu tmpt Udh Kayak korupsi duit harga Udh selangit, pelayanan nya jg buruk, ko2 nya yg jaga sana jg sombong, mending belanja Di multi ato PSe ato drakuli lbh terjamin harga, service sama quality

     

    Terminal game emang malesin gan. Wkt jaman PS 1 dulu sk beli disitu krn deket rumah yg di TA, lama2 bikin males, layaninnya kayak gak niat, kalo mo test game copy an jg kayak males ladenin. Harga jg jauh di atas normal.

     

    Gue sumpah jadi takut baca komen agan-agan, baru beli Nintendo Switch dan dibilang garansi toko cuma 1 minggu dengan muka judes. Jadi ngeri-ngeri ngeri...

     

Posting Komentar