Pelayanan PT. NCS SANGAT MENGECEWAKAN..!!

top custom html 3Saya benar2 kecewa dengan pelayanan jasa kurir satu ini PT. NCS (Nusantara Card Semesta) website www.ptncs.com Saya ada visit barang ke suplier hari selasa 24 Januari 2012 dan oleh suplier dikirim pake NCS hari rabu tgl 25 Januari 2012, sampai hari jumat 27 Jan 2012 saya tunggu barang tidak datang2 baru saya kroscek ke suplier baru tau kalo ga pake JNE tp pake NCS *saya tidak mengetahui kalo oleh suplier barang dikirim pake NCS krn biasanya pake JNE oke saya tunggu krn mungkin blm biasa kirim ke alamat saya jadi blm ketemu.. hari sabtu 28 Jan 2012 barang blm sampe juga..saya cek di scheme NCS buat chase AWB 41164518066 dan accumulation yg tertera hanya sampai tgl 26 Januari 2012..saya cari no tlp cabang unaccompanied dan saya telp tidak ada yg menjawab, (ternyata hari sabtu kantor cabang unaccompanied LIBUR) kemudian saya telp ke kantor pusat NCS dan di terima oleh client assist nya. Setelah saya konfirmasi no AWB, karyawannya jg bingung krn accumulation yg di website blm ter update dan hanya sampai tgl 26 Jan 2012 dan dia jg tidak bisa memberi kepastian posisi barang saya ada dimana, dan dia bilang kalo karyawan yg bagian chase sudah pulang krn itu hari sabtu..dia paronomasia bilang kirim barang Jkt-Solo maksimal 3 hari Dan hari ini Senin 30 Januari 2012 pagi, akhirnya saya bisa telp ke kantor NCS unaccompanied dan di cek katanya sudah di bawa kurir nya dan hari ini di antar tapi sampai sekarang saya bill ini barang masih blm di antar. Baru pertama kali saya di kecewakan oleh jasa kurir sampai seperti ini..customer yg visit barang sudah marah2 krn dia sudah bayar sejak selasa 24 Jan 2012 dan sampai sekarang barang blm di terima..Dan ternyata bukan cuma saya yg pernah bermasalah dgn NCS..dokumen kantor teman saya juga pernah hilang 2x yg di kirim pake NCS.. Kalo memang tidak bisa ketemu alamat saya kan bisa telp krn di paket sudah tertera no hp saya :marah Gimana tanggung jawab dari PT. NCS?? :marah :marahbottom custom html 1
Technorati
Bookmark and Share

161 komentar:

    wah nasib saya juga gini nih :(
    terus solusinya gimana ya biar barang saya bisa sampai? soalnya barang yg saya beli harganya ga murah ;__;

     

    sama om ane jga blm dateng2 nih gmna ya janji 2-3 hari. ama no resiny aja dibuka nggk bisa katanya blm dimasukin data. nih udah waktunya nyampek blm nyampek juga. mahal lagi ane beli barang

     

    Sekali2 ane pake NCS langsung kapok. Waktu itu kirim dokumen, ga sampe2..sampai ane ancem mau urus ke polisi aja, baru kelabakan mereka. Untungnya ketemu itu dokumen.

     

    Jangan terlalu lebai mengomentari perusahaan orang,itu cumn kesalahan tehnik,didunia ini tidk ada yang sempurna,yang sempurna cuma Tuhan.jangan menyebarkan keburukan/kejelekan seseorang karena akan kembali kepada orangnya sendiri.

     

    saya setuju dengan farid ncs
    saya sendiri sedang mencari jasa pengiriman yang baik tapi setiap pakai kecewa dengan jasa pengiriman XXX ada aja yang kecewa

    BTW kalau ada yg butuh Jeans murah silahkan kungjungi
    http:\\www.alparsa.blogspot.com

     

    kata siapa terlalu lebai mengomentari perusahaa, ncs emang udah kebukti sama pelayanan yang kurang baik..

     

    ihh..sama,saya juga gitu.pake ncs sekali langsung kapok.masa paket saya sdh seminggu blm jg nyampai.smg ga hilang..hiks

     

    sama. saya jg. sampai sekarang, barangnya blm sampe. -___-

     

    Barang saya yg dari jakarta ke Tangerang udah 8 hari blm sampe malah telfon agent ny katanya di return ke jakarta,pas saya nanya masalahnya apa,mereka ga bisa jawab :-( mana saya beli HP lagi,semoga aja ga ilang barang saya.

     

    Memang di dunia kita ni kebanyak kan orang memakai prinsip hidup bagaikan kepiting dalam tempurung (dikala kepiting hendak mencapai ujung tempurung dan ingin keluar dari tempurung kepiting yang lain malah mengkapit kakinya da menariknya kembali)

     

    sama nih sy nunggu paketan kado dr batam ke solo dikirim tgl 23 desember sampai sekarang sdh seminggu lebih belum juga nyampe, hadeh puyeng ultah gue dah kelewat, moga aja kado itu gag ilang amin...

     

    sama banget nih .. masa paketku dari jogja 3 minggu lebih belum sampai".. padahal surat" penting perusahaan. payah !!! tutup ajj kalo ga becuss ngirim !!

     
    On 20 Maret 2014 pukul 16.49 dc mengatakan...

    NCS MEMANG MENGECEWAKAN
    JKT -SOLO BOYOLALI
    6 MARET SAMPAI 21 MARET BELUM SAMPAI

     

    Pny sy malah udh diterima oleh ttga sebelah yg namanya rina,pdhl disini ga ada yg bernama rina. Mengecewakan,ga akan sy rekomendasikan sm rekan2 bisnis sy

     

    Saya juga ngalami ini. Di telepon tapi tidak ada respon dari pihak ekspedisi.

     

    pelayanannya parah barang saya sudah 5 hari ngga ada kabar, CS ngga bisa dihubungin. Niat bikin jasa pengiriman ngga sih..Bener-bener ngecewaiin!

     

    pelayanannya parah barang saya sudah 5 hari ngga ada kabar, CS ngga bisa dihubungin. Niat bikin jasa pengiriman ngga sih..Bener-bener ngecewaiin!

     

    Ncs bosnya aja yg kaya

     

    Sy jg kecewa sm ncs ini...billing dri bank mandiri card pick up nya tgl 27 april 2015 bru sy terima di cirebon tgl 12 mei 2015..(15 hari) pd hal tgl jatuh tempo pemby saya tgl 12 mei 2015 hari ini jg . Kl sy terlambat byr ke bank mandiri nya apa ncs mau tanggung jawab dg late payment nya...? Ga bonafide...skrg sy beralih minta dikirim via email aja ke bank mandirinya.

     

    Saya barusan juga dikecewain sama NCS jelek bgt pelayanannya udah gt barang gak nyampe2 dr tgl 15 di jnjiinnya 1 minggu smpe skr gak ada di gertak br deh skr baru mau dianter...amit2 mending JNE ato TIKI dijanjiin sminggu 3 hari dah smpe

     

    Mdh2an barangku ga ilang.. udah 8harii ga smpe2😒😒

     

    Mdh2an barangku ga ilang.. udah 8harii ga smpe2😒😒

     

    Sama, barang saya juga belum nyampe

     

    NCS payah payah payah.

     

    Waduhhhhh ternyata gtu iya

     

    BUKA AGEN WAHANA PRESTASI LOGISTIK
    PELUANG USAHA….BAYAR SEKALI UNTUK SELAMANYA…
    Rp.3.000.000
    Peluang Usahan menjadi agen PT Wahana Prestasi Logistik

    Jasa Pengiriman paket dan dokument ke seluruh indaonesia

    yang sedang berkembang ….

    Syarat-syarat mudah

    -KTP

    -NPWP

    -PAS FOTO

    -MATERAI 6.000 2PCS

    PERALATAN

    - KOMPUTER

    - PRINTER

    - INTERNET

    - TIMBANGAN

    UNTUK JABODETABEK

    BISA HUBUNGI

    SALES MARKETING

    BP.HENDRI (081318545108)

    EMAIL HENDRI@WAHANA.COM

    PIN BB 550D3CB3

    WAHANA MURAH TETAP BERKUALITAS

    WWW.WAHANA.COM

     

    Gimana sih nih ncs , gue cek awb nya runtime , becus gk sih ,bkin website ,gk bisa bisa di update brng smpe mna ,saya kecewa berat nih , kapok pakai ncs lg ,lain kali gk mw saya

     

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

     

    Buat Gw.... sama aja ekspedisi yg terpenting sampai kiriman gw, w sih tlp ke CS nya... trus... pasti ada solusi.....

     

    Baru Tau Nama NCS dapet kiriman paket pesanan dari Medan ke Jakarta, Lumayan rapih packingnya...

     

    Harus banyak buka Agen-agen nih NCS lebih dekat lebih efisien kalau ada Komplain bisa langsung datengin Agennya...

     

    Cukup murah dgn harga dari NCS, untuk pengiriman barang pemesanan Online ane... tinggal kita coba bandingkan....

     

    Pernah datengin Mall2 Jakarta bingung mau kirim barang ke daerah ada namanya NCS coba coba kirim barang dapet resinya langsung... mereka berani jamin kiriman kita aman... efisien ga ribet bawa bawa keluar Mall...

     

    Pucing Ala ebii....kiriman arloji ke coustmer sampai diluar dugaan dan lebih cepat... NCS boleh juga

     

    Hatur nuhun NCS kiriman sepatu bola dri kk di batam sampai ditangan dgn cepat.... mantaplah... hidup Persib

     

    Hamdulillah kiriman topi ke palangkaraya sampai coustemer jadi senang

     

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

     

    Salam Sejahtera
    Bekasi-13-Oktober-2015
    Kepada Yth,
    Pimpinan Perusahaan
    Up.Import Dept
    Di, -
    Tempat, -
    Perkenalkan kami PT. GALAXY NUSA DUA Kami adalah perusahaan Jasa Import specialist dalam bidang Jasa Undername Dan Customs Clearance di Kepabeanan baik area Bandara maupun Pelabuhan di seluruh Nusantara, maka dengan ini kami menawarkan jasa pengurusan pabean dan transportasi barang sampai ke tempat tujuan :

    1. CUSTOMS IMPORT UDARA DAN LAUT
    2. PENGURUSAN IMPORT DOOR TO DOOR ( DTD )
    3. CUSTOMS CLEARANCE RESMI ( PENGURUSAN IMPORT )
    4. HANDLING IMPORT BORONGAN ( ALL-IN )
    5. UNDER NAME ( CONSIGNEE )
    6. Undername Khusus Export Non Lartas

    BAB (HS) PT GALAXY :
    BAG 1V -HS No. 1601 s/d 2403
    BAG VI -HS No. 2801 s/d 3826
    BAG VII -HS No. 3901 s/d 4017
    BAG VIII -HS No. 4101 s/d 4304
    BAG IX -HS No. 4401 s/d 4602
    BAG X -HS No. 4701 s/d 4911
    BAG XII -HS No. 6401 s/d 6704
    BAG XIV -HS No. 7101 s/d 7118
    BAG XVI HS No. 8401 s/d 8548
    BAG XV -HS No. 7201 s/d 8311
    1.Kami mempunyai Agent di beberapa negara Eropa,Asia sehingga kami bisa mengerjakan import ex work,Dan FOB.
    2.Mengenai proses pengeluaran Barang Import ataupun Servis lain yang terpilih, diperkuat dengan MOU bermaterai demi terciptanya suatu kepercayaan dan kekuatan Hukum bersama​.​
    (Hat​i Hati​ Dengan Penawaran Murah)
    Mari Kita Bangun Transaksi Sehat & Dapat Di Pertanggung Jawabkan.
    Demikianlah perkenalan dari kami, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan Terima kasih.



    Thank's
    Roy Arsha

    Export-Import-transport logistic​​ Oktober 2015


    PT.GALAXY NUSA DUA
    Jl.Raya Jatiwaringin No.260D 17411 Bekasi Indonesia
    Phone : 0812-97352037
    HP : 0822-98058889
    Email : roytanmas@gmail.com

     

    NCS
    LAMA, MAYORITAS MENGECEWAKAN PELANGGAN, GAK TEPAT WAKTU

     

    Sama nih barangnya katanya sampai 2-5 hari nih..sudah seminggu belum sampai juga kapok dah.

     

    Mudah"an barang pomade ku dari kendal kaliwungu nyampai ke tanggerang tepat waktu .

     

    barang gue sudah 2 minggu ga sampai2, kesal,
    jancoook

     

    Saya order 12 desember 2015, katanya tanggal 17 baru di ambil kurir (ncs) tapi hari ini 3 januari 2016 belum nyampe2 juga barangnya..sue nih kurir.

     

    Pengalaman pertama dan lgs bs saya katakan. Tidak utk NCS.

     

    Pengalaman pertama dan lgs bs saya katakan. Tidak utk NCS.

     

    Parah bgt deh NCS,, kapok pokoknya.
    Harusnya malu ama mottonya...
    Customer service ditelpon malah dioper2, janjinya mau telpon balik cuma OMDO...

     

    Parah bgt deh NCS,, kapok pokoknya.
    Harusnya malu ama mottonya...
    Customer service ditelpon malah dioper2, janjinya mau telpon balik cuma OMDO...

     

    Gimana ino paket saya yg dikirim lewat NCS gak sampe2, dari tnggal 4 smpe skrg.! Ada yang tau gak harus lapor kemana?

     

    Saya kirim email ke customer care@blibli.com seperti ini
    Boss..
    Saya hingga hari ini tanggal 24 februari Estimasi 15 sampai 19 februari No Order : 11001469591 belum saya terima , padahal no HP saya tertera di situ tetapi tidak ada pihak NCS yang menelpon ke no HP saya tetapi kenapa status PESANAN sudah terkirim & nama penerima pun saya tidak kenal , di sekitar rumah saya tidak ada nama penerima atas nama Amliah ,apa seperti ini prosedur pelayanan jasa NCS Regular kalau sudah melebihi batas Estimasi yang telah di tentukan,tolong di Cek kembali pesanan saya,TERIMAKASIH.

    Sampai sekarang tidak ada tindak lanjut dari customer care@blibli.com
    Parraaaaaaahh

     

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

     

    astagaaaa,,
    gak mau lagi" deh pake NCS,,kampret nihh ekspedisi..
    aahhhhh...aduin ke polisinya gimana yaaa???

     

    Punya saya di tracking sudah terkirim dengan receipent an. Doni sedangkab dikantor g ada yg namanya doni, dan saya cek seluruh rekan kerja tidak ada yg menerima paket tersebut, tlp juga g ada yg nyambung

    Mohon bantuannya

     

    Punya saya di tracking sudah terkirim dengan receipent an. Doni sedangkab dikantor g ada yg namanya doni, dan saya cek seluruh rekan kerja tidak ada yg menerima paket tersebut, tlp juga g ada yg nyambung

    Mohon bantuannya

     

    Pake NCS harga efisien. Barang lebih dari estimasi langsung telp ke NCS terdekat langsung di lacak. Barang rusak/hilang bisa langsung info dan di investigasi. 1-2 minggu udah cair klaim-an beda banget dan udah terpercaya di dunia perbankan, suksesss!!!

     

    NCS memang benar benar mengecewakan, semoga barang saya sampai ditangan dengan selamat. Untuk NCS, mohon tingkatkan pelayanan kepada pelanggan!

     

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

     

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

     

    deg2an ni, abs beli barang di Lazada, dapet email pengirimannya via NCS..
    semoga sampai tepat waktu..

     

    teman2 yang menggunakan jasa ekspedisi NCS bisa cek resi, tanya langsung dengan CSnya NCS bisa ke web ini http://mitrausahancs.co.id/cek-resi-dan-tarif-pengiriman-ncs/

    responnya cepat dan siap membantu..

     

    Sama nih guys barang aku dari tegal ke pati aja uda 5 hari g nyampe2. Duh pdhl penting banget. Kapok dah gue amit2 dah! !

     

    Waduh sayabmau jadi agen ncs lagi.....jalanin gak ya...???πŸ˜•

     
    On 22 April 2016 pukul 22.16 oke mengatakan...

    itu hanya salah satu kasus. saya sebagai toko online sudah lama menggunakan NCS hampir dikatakan lancar, meskipun ada 1 atau 2 yang pengirimannya lama. wajar di tiap jasa pengiriman yang mempekerjakan manusia ada human errornya. Kalau mau lihat tingkat "keerroran" tetangga sebelah macam j*e atau p*s pasti lebih besar. Karena semakin besar pengiriman, semakin banyak kemungkinan errornya.

     

    Semoga computer Dan perkakas gw aman. Jkt-sby 8 Hari blom sampe, Dan range harga pengirimannya jg lumayan kisaran 500k, semoga aman barang2 gw, asli baca ginian bikin jiper hati

     

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

     

    Dr kediri tgl 8 mei 2016 munkin d kirim tanggal tgl 9 mei.. Tujuan ke nunukan kaltara. Sampai sekarank tgl 19 mei belum sampai juga dan saya cek resinya tidak d temukan. Lebih miris lagi kalo baca komentar temen2 ini..semoga barang saya sampai dg utuh n secepatnya

     

    punya saya hampir satu tahun nggak datang datang,telfon cs nya katanya nanti kita bantu checkan,

     

    Yang tabah ya gan semoga nyampe setahun ga datang2

     

    Yang tabah ya gan semoga nyampe setahun ga datang2

     

    Saya juga korban, ngirim action cam lagi. Uda hampir 2 minggu, miris baca komentar kawan2. Semoga tidak terjadi hal yg sama. Olshop dan pengguna jasa kurir, is not recommended!

     

    Saya juga korban, ngirim action cam lagi. Uda hampir 2 minggu, miris baca komentar kawan2. Semoga tidak terjadi hal yg sama. Olshop dan pengguna jasa kurir, is not recommended!

     

    NCS mengecewakan sekali, no recommend.. pesan jam tangan di LAZADA, sudah keluar resi dicek gak bisa.. estimasi tanggal 11 udah nyampe.. ini udah 2 minggu belum nyampe-nyampe.. moga-mofa tu jam gak ilang.. katakan TIDAK pada NCS

     

    Lihat komen nya jadi miris, karena habis dapet nomor resi pengiriman dari LAZADA dan pas di cek di web NCS eror :( kemarin di tlpn nggak di angkat :( hiks semoga jam tangan nya sampai dengan selamat ke saya :(

     

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

     

    Kalo mau cek resi NCS mending di PT NCS.co.id aja jangan yang .com mba hehe.. saya juga bisa nge cek resinya

     

    Sama seperti yang dialami sama agan agan dan sista semua, udah 4 hari gak nyampe nyampe ini kurir kerumah, padahal cuman dari jakarta ke bogor aja lama bet dah, pas liat e-mail dari lazada dapet kurir NCS sempet bingung emang ada ya? Dan ternyata skrng udah lewat satu hari dari estimasinya belum juga dateng itu barang. Untungnya saya beli barangnya yang COD jadi gak masalah kalo gak dateng tinggal pesen lagi haha πŸ˜…

     

    Sama seperti yang dialami sama agan agan dan sista semua, udah 4 hari gak nyampe nyampe ini kurir kerumah, padahal cuman dari jakarta ke bogor aja lama bet dah, pas liat e-mail dari lazada dapet kurir NCS sempet bingung emang ada ya? Dan ternyata skrng udah lewat satu hari dari estimasinya belum juga dateng itu barang. Untungnya saya beli barangnya yang COD jadi gak masalah kalo gak dateng tinggal pesen lagi haha πŸ˜…

     

    Buat temen2 kalau ada keluhan bisa live chet aja di webnya NCS.,,, www.mitrausahancs.co.id, kemarin ane ada tanya setatus kiriman alhmdulilah lgsung direspon,dan kalau bisa di jam kerja aja chetnya gan,,

     

    Payah.... tutup aja!!
    Laporin ke lembaga pengaduan biar di tutup.

     

    Payah.... tutup aja!!
    Laporin ke lembaga pengaduan biar di tutup.

     

    saya dari tahun 2010 membuka online shop dan hanya pakai ncs karena paling murah ongkos kirim. tidak ada kendala yang memberatkan saya, hanya beberapa kali telat sehari. overall pengiriman ncs bagus!

     

    wah trnyata bkn ane aja ngerasain.. barang ane gak nympe" udh 3 hari, padahal 1 provinsi... sedangkan ane pesan barang luar pulau aja 2 hari nympe pke J**... parah ni si N**... cukup sekali dah.

     

    Baca komen diatas jadi harap harap cemas nunggu paket dari Lazada.

     

    permisi .. mw sdikit brcerita nih ttang pengalaman sy selama beli online .. kemaren waktu hari jumat tgl 2 sep 2016 sy order sebuah jam tangan kbtulan sy beli via lazada . hal ini mngkin ke dua kali nya sy beli jam tangan di lazada dgn mnggunakan jasa pengiriman/ekpedisi NCS .. disini sy bngung dan khawatir pas sy buka website NCS perihal untuk cek resi AWB berkali kali saya cek malah tidk bisa eror .. saya cek sesudah barang yaitu jam tangan sy udh sya terima .3 hari sy cek ulng no resi nya bnar bnar tidak bisa saya cek .. eror melulu . terus sy pesan lgi barang berupa jam tngan pula dengan jasa pngiriman NCS .. hal serupa trjadi lagi kpd sya .. sungguh di sayangkan dngn pelayanan dri pihak NCS yg kurng update .. knpa sy bilang kurng update krna itu tadi ..memang pengiriman nya sngat tepat sesuai estimasi dri wktu yg di tentukan tpi ,sedikit membuat pelanggan m3njadi khawatir akan kselamatan barang nya ,memang barang sy hrganya gx seberapa sih .. cuman kita harus tau pepatah ini menghargai dari yg kecil .. besar kecilnya suatu barang itu harus dengan plyanan maksimal .. agar kepuasan pelanggan itu terjamin .. ayolah NCS sy tau kalian adlah pathner"" logistik yg mumpuni ,lebih di tingkatkan lagi
    agar maslah sy diatas tdk terulangi ke org lain

     

    Ya allah. Barnag saya udah 2 minggu nggak ada kabar :'(

     

    Minta bantuan kmn yaa

     

    Minta bantuan kmn yaa

     

    teman-teman yang ada keluhan seputar status pengiriman bisa email ke digitalmarketing@ptncs.co.id fast respons customer servicenya.. ane juga dulu gitu.

     

    Iya...ncs sangat sangat mengecewakan...sumpah aku belum pernah beli barang sampai seminggu lebih g sampai"..,padahal pengiriman dr sby ke kediri biasanya cuma 2-3hari sdh sampai...kesel bgt sm ncs...rasanya pengen tak laporin aja biar ditutup ja jasa pengiriman g bermutu kyk ncs...g tau kepentingan org aja...bayar ongkir mahal bgt...tp kinerja nihil...kalau g niat kerja n buka usaha mending ditutup aja...sebelll bgt...

     

    Iya...ncs sangat sangat mengecewakan...sumpah aku belum pernah beli barang sampai seminggu lebih g sampai"..,padahal pengiriman dr sby ke kediri biasanya cuma 2-3hari sdh sampai...kesel bgt sm ncs...rasanya pengen tak laporin aja biar ditutup ja jasa pengiriman g bermutu kyk ncs...g tau kepentingan org aja...bayar ongkir mahal bgt...tp kinerja nihil...kalau g niat kerja n buka usaha mending ditutup aja...sebelll bgt...

     

    Orderanku udah 1bulan gak nyampe2.. Ncs gmna ya...

     

    Iya emang ada kesalahan teknis. Tp lucu juga kan kalau kesalahan diteruskan. Kasian juga customernya.

     

    Iya emang ada kesalahan teknis. Tp lucu juga kan kalau kesalahan diteruskan. Kasian juga customernya.

     

    kasusnya sama juga kayak saya ini...
    masa dari Jakarta ke Salatiga yang biasanya pake JNE cuman 2 hari sampe, pake NCS udah dari tanggal 12 Oktober 2016 sampe hari ini, tanggal 18 Oktober 2016 barang belum sampe juga. dicek trackingnya juga salurannya muter2 di 1 kota itu aja. dihubungi customer carenya malah kita diarahin kesana kemari ngga jelas. Sampe saat ini belum bisa menghubungi CC Semarang...

     

    Parah NCS.kurir mereka magabut kali ya. Paketan ku gak sampai ke rumah. Tidak ada telpon / sms dari kurir NCS malah dikirim ke rumah orang lain. Ada yang tahu cara komplain ke NCS ??

     
    On 9 November 2016 pukul 10.54 Anonim mengatakan...

    Punya saya juga dari tgl 4 sampai sekarang gak nyampek, di cek awb malah ngadat gak ada perpindahan barang padahal cuma dari jogja ke Magelang,

     

    Mungkin lu lagi ga ada di rumah kali, mangkanya kurir ncs kasih ke orang lain yang mungkin itu tetangga lu, atau orang lain itu kerabat lu atau juga yang kenal ama lu

     

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

     

    Problemnya sama kaya komen2 sebelomnya. Barangnya gk sampe2 rumah, padahal di,web tracking udah sampe cabang jogja. Pas konfirmasi ke kantor cabang bilangnya mau konfirmasi ke agen dulu ntar dihubungi lagi, sampe sekarang gk dihubungi. Agennya bermasalah apa gimana sih. Gk jelas banget.

     
    On 20 November 2016 pukul 23.04 Anonim mengatakan...

    Saya mengorder 3 barang dari Lazada
    Tgl 13 November status barang di kirim oleh NCS MP? Namun hingga tgl 21 Novmeber barang tak kunjung datang? Untung nya Ane Bayar sistem Cod? Kalo gak jadi di kirim tak apa? Blm bayar ini,, ane bisa pesen di Tokopedia atau bukalapak dg memilih Kurir JNE yg best

     
    On 20 November 2016 pukul 23.05 Anonim mengatakan...

    Saya mengorder 3 barang dari Lazada
    Tgl 13 November status barang di kirim oleh NCS MP? Namun hingga tgl 21 Novmeber barang tak kunjung datang? Untung nya Ane Bayar sistem Cod? Kalo gak jadi di kirim tak apa? Blm bayar ini,, ane bisa pesen di Tokopedia atau bukalapak dg memilih Kurir JNE yg best

     

    Aku juga beli dr Lazada katanya tgl 18 nov 2016 udh nyampai,,eee ampe tgl 22 nov 2016 barang blm jg nonggol,,

     

    Saya order barang dari Lazada tanggal 11 November, status barang dikirim oleh NCS.
    tapi sampai sekarang tgl 23 November barang belum sampai. padahal estimasi dari Lazada paling lama tgl 17 November sudah sampai.
    dan sampai saat ini pun belum ada kejelasan dari pihak NCS, saya tlp CS nya NCS pun mereka jg tidak mengetahui, padahal dari pihak Lazada sdh jelas bilang dikirim dengan expedisi NCS.
    gak jelas banget kan NCS.
    kalau tidak ada pelayanan yg baik jangan bikin Expedisi dong..!!!! PAYAAAHH NCS..!!!

     

    Wah ternyata nasib saya sama. Estimasi pengiriman sampai tanggal 21 november. Padahal di order dari tanggal 14 november.. Biasanya cuma 2 hari udah sampe.. Ehh ini .. Entahlah dimana barangnya ga bisa di lacak !!

     

    Tapi barangnya sampai ga?

     

    Sama saya juga, padahal deket jogja-purworejo, dikirim tgl 19 nov ditungguin sampe tgl 23 belum nympe, tgl 24 bilang dikirim kurir tgl 25, saya tggu sampe sore blm nympe, saya konfirmasi lagi besok mw di check lagi,, klo besok g ad kepastian, perlu didatengin neh kantor ncs nya... Perlu masuk surat pembaca karena tidak ada peningkatan kualitas pelayanan.!!!

     

    Sama saya juga, padahal barang masuk tanggal 16 nov diestimasi akan sampai tanggal 19-22 nov, tapi sampai tanggal 26 nov belum sampai...

     

    Sama saya beli di lazada dan tidak tahunya dikirim oleh jasa pengiriman NCS.cukup mengecewakan cek resi saja nunggu dikomplain sampai 3 hari baru bisa dilacak.dan itupun sampai hari ini tgl 28 masih tetap di jakarta padahal estimasi dari lazada paling lambat datang pada tgl 28 dan sampai tgl 28 november belum ada paketan yang datang.padahal di lazada sudah dikirim pada tgl 22 novem. Ini jasa pengiriman NCS memang mengulur waktu.mendig siapa saja jangan memakai jasa pengiriman Ncs ini.kalau tidak ada solusinya kita lapor saja ke YLKI biar tidak main main sama konsumen

     

    ane juga bingung ni, masak paketan dari lazada hampir sebulan belum nyampe dari 11 nov sampe sekarang 7 des, yang bener aja. ane juga kaget kok ngirimnya pake NCS, sebelumnya ane blom pernah denger tu jasa namanya NCS. kemaren paketan waktu itu jalan 2 minggu blom nyampe kan, trus ane hubungin lazada katanya paket nyasar kemudian selang seminggu lebih baru dikirim ulang ampe lama tu. trus ini terakhir ane dapet email dari lazada katanya pesanan udah diterima, padahal ane belum nerima sama sekali, orang rumah juga gk ada yang nerima. dan anehnya kalopun bener-bener udah dianter kok waktu nganterin ndak ada konfirmasi dulu lewat telpon atau sms. kan biasanya kalo kurir lain itu pasti ngabarin dulu kalo mau anter paketan. jadi pusing ni ane. mana lumayan juga udah dibayar barangnya.

     

    Lihat Coment Tentang NCS Ngeri Kali Untung Ane Order Dr Lazada Bayar Ditempat Jadi Ga Nyampe Jg Ga Masalah!

     

    Bener2 jelek dan memyebalkan kurir satu ini, PT. NCS paan paket dari tgl 1 Des 2016 sampai hari ini tgl 21 Des 2016 belum sampe juga ketangan saya.
    ga bisa buat patner nih kurir. kalau tidak tau alamatnya juga kenapa ga telpon penerimanya. Bener2 BEGO!!!

     

    baca komen yv diatas pada ngeri hehehe... untung sya beli di lazada bayar COD jdi aman..... mo nyampe mo gk gk jadi mslh

     

    waduh saya juga sangat kecewa dengan NCS,beli barang di LAZADA dikirim tanggal 13 desember sampai sekarang tanggal 23 desember belum juga datang untung saja bayar COD, jadi kalau tidak datang ya tidak apa apa, wong belum saya bayar,xixixi

     

    HAY GAN . . . . .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    MAU Buka AGEN JASA PENGIRIMAN PAKET GA ?

    PT Wahana Prestasi Logistik
    Jasa Pengiriman Paket dan Dokument ke seluruh Indonesia
    dan Singapore, harga sangat murah..

    Jabodetabek hanya goceng gan . .

    Memberi Peluang bagi agan yang ingin join jadi Agen/kios WAHANA.
    Bisa diKios/Ruko/Mall/apartemen dan boleh digabung dengan usaha saat ini diruang yg sama Lhoo gan .. hehehe

    Cocok bagi agan yg suka jual online, akan mendapatkan komisi dari ongkir

    Syarat-syarat Keagenan:
    - Admin cuma 3jt langsung jadi
    - FC KTP NPWP
    - Materai 6.000 2 pcs
    - Penandatangan MOU
    - Laptop/Komputer
    - Printer
    - Timbangan 60KG
    - Jaringan Internet
    Marketing tools utk Agen:
    -Neon Box
    -Spanduk
    -Brosur
    -Stiker
    -Fragile.

    Komisi Agent 25%.

    PROMO: Dapat Deposit 500rb gratis.
    Dan bagi agan yg punya lokasi pinggir jalan besar ada diskon utk admin nya lho gan . .

    AYOO GAN TUNGGU APA LAGI,,,, BISNIS ONLINE SHOP SEMAKIN MARAK, PASTI MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN . . .
    Di tunggu gan . . .
    Info Lebih Lanjut Hubungi, Whatsapp _081298636195

     

    Pesta Diskon & Bonus
    Akhir Tahun Pasang Karaoke di rumah dan untuk Usaha

    Produk2 Lainnya.
    ��AUDIO KARAOKE HOME & BISNIS
    ��PC KARAOKE
    ��HARDISK KARAOKE
    ��SOFTWARE KARAOKE
    ��SOUND SISTEM MASJID/GEREJA/RUANG MEETING/CAFE/RESTO/SEKOLAHAN/DLL
    ��CCTV
    ��PROJECTOR
    ��ALAT ABSENSI SIDIK JARI
    ��JASA UPDATE LAGU KARAOKE
    ��ELEKTRONIK LAINNYA

    ��Pin 51E3 CEC9
    ��HP 0812 1050 8891
    Line/WA 0812 1389 5500
    https://www.tokopedia.com/pro3

     

    Saya juga kecewa dengan NCS,barang yng d pesan tidak datang" sampai hari ini,pemesanan mulai tanggal 10-2-2017 sampai skrng tdk ada datang...
    Kecewa banget..

     

    Saya juga kecewa dengan NCS,barang yng d pesan tidak datang" sampai hari ini,pemesanan mulai tanggal 10-2-2017 sampai skrng tdk ada datang...
    Kecewa banget..

     

    setahun lalu tepatnya april 2016 saya bikin NPWP yg ktanya sehari nyampe tapi seminggu gk nyampe", trnyata NCS yg kirim..
    dan sampe sekarang 22-02-2017 tidak pernah saya terima itu NPWP saya.

     

    NCS SANGAT MENGECEWAKAN. JANJI 1-2 HARI SUDAH 4 HARI GAK SAMPE-SAMPE. GAK AKAN PAKAI NCS LAGI.

     

    Paket saya ada dimana ya NCS ko saya cek resi tgl 10/03/17 ada di ckp sekarang sudah tgl 14/03/17 belum saya terima paket nya,lambat sekali saya telepon no kantor pusat dan cabang ga di angkat-angkat ini gmna ya pelayanan nya ko buruk.kecewa saya sudah seminggu paket belum sampe.

     

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

     

    Sumpaaahh benar2 ga becus ngirim paketnya...
    saya masukin kiriman tgl 20/3/17 dari sby, tanggal 21/3/17 barangnya di jkt, mestinya dikirim ke NTT...
    sampai tgl 23/3/17, blm ada kabarnya sama sekali...
    akhirnya saya telp bagian cs kantor pusat di jkt, dilempar2, dari operator ke entah siapa itu, dan dia cuma nanya no. resi dan ngecekin lewat komputer (Kalo itu mah Gue juga bisa keles).
    uda gitu aq nanya, skrg brgnya dimana apa sudah dikirim dr jkt ke NTT ?
    dan dia ga tau apa2, malah ngasih no. telp bagian operasional..okeh saya coba telp,, dan ketika ditanya, katanya seharusnya barang sudah dikirim. dan aq diminta menunggu lagi dan telp lagi 15 menit kemudian...
    oke fine !!
    15 menit lagi aq telp ke org yg berbeda yang ngurusi pengiriman ke NTT dan jawabannya, orang di sana masih cek dl di cargo brgnya ada apa gak... trus aq tanya lagi kepastiannya kapan,,, katanya bisa langsung di tanyakan ke bagian NTT sana aja, akhirnya saya dikasih nomor telp lagi...
    oke fine !! (Mulai emosi jiwa)

    kemudian saya telp yang di NTT sana, dan katanya kronologis nya :
    1. tgl 20 brg di terima agen surabaya
    2. tgl 21 brg di terima di jakarta
    3. tgl 21 katanya barang sudah dikirim ke NTT, tapi pihak NTT cek di cargo pada tgl 22 memang ada masuk barang dr NCS Tapi paketannya saya TIDAK ADA
    4. Tgl 23 baru masu dicek dl ke cargo lagi dan nanti akan dikabari, serta pihak jakarta juga cek di sana apakah brgnya masih di sana (JADI BARANG SAYA GAK TAU DIMANA ?!?)
    5. Kalaupun barangnya nyampe hr ini, baru bisa dilanjut ke daerah yang dituju minggu depan krn nunggu keberangkatan dari pusat NTT..

    Astagaaa,,, sungguh2 mengecewakan !!
    ini pertama kalinya aq pake ekspedisi NCS dan sumpah aku gak akan pernah pake NCS Lagi karena SANGAT SANGAT MENGECEWAKAN :( :( :( :( :(...

    sorry gaes ini ngetiknya sambil emosi ini, karena saya dilempar2 terus ke sana kemari dan ujung2nya gak ada kejelasan. entah barangnya ada apa hilang apa gimana ?? T.T

     

    Wkwkwkwkwkwk.... Ternyata dr postingan 2012-2017 banyak cerita ya.


    1minggu lebih gak sampai" nie.
    Ikhlaskan saja dah....

     

    NCS emang mengecewakan. Barang saya ditunggu lebih dari 15 hari ga datang. Dan kecewanya, kalo belanja online, saya gabisa pilih kurir dan dapatnya NCS

     

    semoga barang yg dari operan rpx ke ncs bisa sampai jepara miris baca yg diatas

     

    miris baca yg diatas semoga di kecewakan rpx dan dioper ke ncs ke jepara bisa cepat ,kalau tidak ya aku batalkan

     

    Kecewa dngam ncs n=nunggu
    c=costomer
    s=sangat kecewa...... Saya dari tngl 6-14 blm smpai ..anjik

     

    lama gan udah hampir 10 hari gan kalo paket aaya rusak kan a******

     

    waah paket saya juga belum nyampe nih udah 8 hari, liat komentar yang di atas bikin hati ga tenang , semoga aja paket saya besok sampe kalo ngga wah pengen didemo kali ya

     

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

     

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

     

    Kamu sedangCARA MEMBUAT? AtauCARA MENGHAPUS? Tenang Aku punyaCARA MUDAHkok, kamu tinggal cari sajaCARA TERBARU hanya ada di DAFTARCARA.NET

     


    No telp cust service NCS
    -(021)53652242 ext 497, 493 atau 205
    -081284936244

     

    Kesalahan teknis pala loe pea sampe skarang brang yg di kirimin ke gue. Belum2 nyampe smpe kpan mau nunggu .....sampe brang nya rusak dulu yha woi klw malas ngantarin barang orng tutup ajha thu jasa prngiriman...udah 2 minggu ni barang blum nyampe2

     

    Kesalahan teknis pala loe pea sampe skarang brang yg di kirimin ke gue. Belum2 nyampe smpe kpan mau nunggu .....sampe brang nya rusak dulu yha woi klw malas ngantarin barang orng tutup ajha thu jasa prngiriman...udah 2 minggu ni barang blum nyampe2

     

    Kesalahan teknis pala loe pea sampe skarang brang yg di kirimin ke gue. Belum2 nyampe smpe kpan mau nunggu .....sampe brang nya rusak dulu yha woi klw malas ngantarin barang orng tutup ajha thu jasa prngiriman...udah 2 minggu ni barang blum nyampe2

     

    Aku baru ajha kirim barang lewat NCS dan baru kali ini pake NCS. Mudah2an gk ada kendala.

     

    Paketku juga seminggu ga ada kabar,terakhir nyangkut di SRG sampe sekarang ga nyampe

     

    Sy belanja kulkas di hartonoelektronika, ttp dr pihak tokonya ngirim pake ncs..kulkas sy dr pickup toko sampe rmh dlm posisi tdr..jelas2 dibox kulkas ada larangan posisi tdr..benar ngasal dan ga profesional ncs nya

     

    barang saya belum sampai , ko gini semua ya yang pakai ncs

     

    Waduh,jadi miris,sy order hp dari Lazada,pengirimannya nggak ada opsi, setelah dicheck ternyata lewat NCS, mudah mudahan lancar dan cepat sampai

     

    barang saya juga, udah seminggu lebih belum nyampe", check no awb di situs nya malah gk ad

     

    sedikit berbagi, gua pernah pake jasa viabox buat kirim barang, menurut gua rate mereka ok, respon dari mereka super cepet dan memuaskan, barang sampai tujuan dengan selamat tanpa kerusakan

     

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

     

    saya jg kecewa sama ncs... saya order barang bebarengan tp beda kota.. yg satu dikirim dr tasikmalaya ke batam via jnt dn satu lg dikirim dr pekanbaru ke batam via ncs... semua paket dikirim sama2 di hari senin... yg dr tasikmalaya rabu udh nyampe lah ncs 1 minggu baru nyampe.. pdhl jauhan tasik ke batam drpd pekanbaru ke batam... malah ncs pekanbaru batam lama nyampe... salut deh sama jnt jne tiki dan pos indonesia mrka bagus dn.cepat sampe... beda sama ncs... leleeet bingiitz.. buat yg bisnis online klo via ncs pelanggan bs malas order ma kita..

     

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

     

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

     

    Kirim Pake NCS buat saya standart saja ...gak perlu bingung tergantung Tujuan apakah Kota APAKAH PELOSOK kiriman kita ..itu harus ditanyakan berapa hari perkiraan ..sblum kirim kan bisa via Phone CABANGNYA .. lama bukan berarti lelet di system tapi kiriman alamat kita ..klo di kota" cepet" saja barang saya...klo pelosok kan gak mungkin kirim 1 saja klo gak ada temennya itu sih pengalaman saya .,

     

    Woy NCS paket kiriman saya untuk nasabah gak sampe". Kirim tanggal 29 maret 2018. Sampe sekarang gak jelas . Minta di kembalikan susahnya minta ampun. Gimana nih. Parah bener. Kurirnya pada ngaco semua NCS.

     

    Di tracking susah barang udah seminggu lebih gak sampe2 dimana tanggung jawabnya

     

    Mau pake jasa kurir apapun juga pasti ada kendala bro/sis, jasa kurir di Indonesia sebesar J*E aja pernah menghilangkan Iphone X, tapi dari pihak perusahaannya tetap tanggung jawab, intinya klo ada masalah dengan jasa kurir yang kebetulan barangnya penting banget ya dateng ke kantor pusatnya aja, klo bikin artikel kyk gni tandanya bro/sis yang punya masalah gak punya WAKTU untuk ke kantor pusat buat minta kejelasan dan tanggung jawab dari perusahaan, semua masalah pasti ada jalan keluarnya tergantung bagaimana kita menyikapinya, apakah secara dewasa dengan datang langsung ke kantor pusat atau kekanak2an seperti membuat artikel seperti ini

    ingat bro/sis sampai kapan pun "Mengeluh tanpa ada tindakan yang memiliki impcat yang kuat, gak bisa menyelesaikan masalah", klo bro/sis masih kekeh atau mengelak bahwa udah melakukan tindakan setelah mengeluh, coba instropeksi lagi apakah tindakan yang bro/sis lakukan tersebut memiliki impact yang kuat atau tidak

    Sekian komentar saya, semoga bermanfaat untuk semua bro/sis yang melihat artikel ini saat masih sabar ataupun emosi dengan jasa kurir di Indonesia

    (^_^) v

    #ReThinkYourAct #BePossitiveThinker #BeAdultMinded #ReduceMicin #AlwaysActSabr

     

    aku selama ini pakai NCS tak pernah masalah,baik-baik aja,,,mantap NCS smoga tambah sukses

     

    Saya punya kk danamon dari tanggal 10 agustus 2018 sampai sekarang blom datang...katanya gak ada orang dirumah


     

    Gimana kerjanya ncs.padahal ncs perusahan besar.saya telpon ncs ndak pernah ada yg jawab...lebih baik gak usah ksh masuk no tlp kalau ndak bisa dihub

     

    KATAKAN TIDAK PADA NCS !!! SUDAH MAU 10 HARI PAKET SAYA TIDAK JUGA SAMPAI !!!

     

    Saya jg lalu solusinya gmn..dah telp danamon dan kantor ncs suruh nunggu

     

    Ternyata banyak yg senasib hahaha, paket saya juga gak ada kejelasan nya dari tgl 6 sampai hari ini tgl 11.. di tracking laporan nya berhenti di tgl 7 doang, gak ada kelanjutan nya lg.. udah sepet bingung dan kesal juga sama ncs karena setiap saya telpon ke kantor pusat nya tidak pernah di angkat, lalu saya cari di google dan akhirnya saya menemukan ini..

    KOMPLAIN STATUS PAKET KIRIMAN :
    Email : helpdesk.complain@ptncs.co.id atau cs.agen@ptncs.co.id
    No. Telp : 021-53652242

    setelah saya coba email ke 2 email tersebut gak berselang lama ada balasan dari cs.agen@ptncs.co.id katanya paket akan di kirim hari ini tgl 11, dan ternyata benar pihak kurir ncs langsung menelpon saya dan paket pun saya terima dengan selamat.. boleh di coba gan..

     

    Hari ini tgl 27 April 2020. NCS tetap seperti itu. Tdk ada perubahan. Kurang ajar juga merchant yg pake jasa NCS ini. No AWB aja ga bisa dicek. Katanya tdk terdaftar. Kurang ajar. Barang yg saya beli cukup mahal juga.

     

    tidak berubah sampai sekarang!! JNE JNT jauh lebih baik

     

    Mau cerita yah, Di awal awal selalu 2 hari doang udah sampek kan ya cepet ya Alhamdulillah dong, trus kejadian baru kemaren Tgl 15 juli 2021 udah kukirim ke counter Kediri jatim, mau kirim paket ke Gresik jatim, tgl 16 juli 2021 aku cek tracking resi udah sampek Surabaya jatim dongs tapi ga jalan2 keterangannya sampek tgl 19 sama tetep sort to destination, dan baru tgl 21 juli 2021 baru sampek jadi seminggu baru sampek paketku kecewa banget sih, lama bgt parah

     

    Tutup aja expedisii ini benar2 gak berkualitas sedikit pun supeerr dupeeerr leeeelllllleeeeeeeeeeeeeeeeetttttttt,,,ngga mau lagii deehh pk ini si NCS INI🀬🀬🀬🀬🀬

     

    Barang saya juga blm nyampe dari 6 september 2021. Tagl 8 sept sdh sampe sukabumi dari jogja skrg udh aktr 18 hari ya Allah. Semoga segera sampe. Kalo jasa ini ada unsur penipuan semoga bangkrut

     

Posting Komentar