Kecewa garansi viraindo...!!!

top custom html 1Apakah anda tahu VIRAINDO (VIRA JAYA COMPUTER), salah satu toko komputer tersohor di mangga II. dan toko itu sudah mengecewakan...!!! Saya membeli hardisk disana tanggal 16 Sept 2011 dan pada saat itu harga hardisk sedang melonjak bukan main. saya membeli karena sangat2 butuh...!!! saya membeli hardisk WD 320 GB. dan baru pemakaian 1 bulan itu hardisk break secara tiba2 accumulation ludes ilang semua. sudah berusaha untuk mengembalikan accumulation tidak bisa. akhirnya karena masih baru saya garansikan langsung ke VIRAINDO, dan pada saat itu teknisi nya bilang hardisk nya d tinggal dulu dan akan ada gantinya 3 hari lagi. lalu saya mendapat tanda buktinya. setelah 3 hari saya konfirm dan ternyata barang belum ada. kata mereka 1 minggu. saya konfirm setelah 1 minggu barang belum ada juga. coba minggu depan katanya, berarti sudah 2 minggu kan, lalu saya sms tidak d balas, saya telepon tidak di angkat, lalu suatu hari saya telepon di angkat dan menanyakan hardisk saya, mereka bilang hardisk yg mana ya ???? belum selesai saya sebutkan mereknya langsung mereka bilang belum ada, otomatis saya kesal kan, tapi saya coba sabar saya tanya baik2 kapan adanya mas. dia bilang belum bisa pastikan. padahal dia janji hanya 3 hari. setelah itu dia bilang "ada yg verify garansinya dah dari 2 bulan lalu juga belum ada sama tipe hardisknya kayak punya mas...!!!" tipenya sama dan verify garansinya sebelum cardinal dan ampe skr belum ada tapi pas cardinal garansi dia bisa janji 3 hari ada. dari sini cardinal dah kecewa berat. dan sampe sekarang tu hardisk belum ada berarti sudah 1 bulan, dan tidak pernah ada konfirmasi dari pihak VIRAINDO, sebenarnya bagaimana sistem garansi disana, padahal have hardisk mereka kan banyak, apa mereka hanya mengambil barang dari suplier saja...??? setelah cardinal cek2 installation mana2 banyak juga yang kecewa dengan sistem garansi disana...!!! ane ga habis fikir sebuah toko yg mempunyai nama besar "VIRA JAYA COMPUTER" pelayanan nya seperti ini...!!!bottom custom html 3
Yahoo
Bookmark and Share

1 komentar:

    Ubiquiti U6 IW Unifi6 In Wall U6-IW

     

Posting Komentar