top custom html 3Selamat Siang, Saya kehilangan 1 buah Blackberry Bold Onyx 2 dengan mark 26A78840 di dalam taksi Express pada hari Kamis, 26 Januari 2012 wad 10 siang. Dengan rute dari depan SMAK Penabur Tanjung Duren (Seberang Apartemen Mediterania 1) Djakarta Barat, menuju ke Indosat Daan Mogot (di kompleks Perumahan Casa Jardin) Blackberry saya tertinggal di dalam taksi impart yang mengantarkan saya tersebut. Saya sudah langsung membuat laporan kehilangan hari itu juga (26 Januari 2012) wad 11 siang, Saya buat laporan ke pusat (021-2560 9000) dengan no distinction 3 bagian barang hilang. Ternyata painful hari nya sopir taksi impart yang mengambil bb saya tersebut menghubungi no IM3 Pak Unang (warung kopi di RS Sumber Waras grogol). Pak Unang ini menerima jasa visit taksi dan setelah saya telusuri, akhirnya saya mendapatkan identitas sopir taksi yang mengantarkan tersebut. Nama : Anthony No Taksi yang digunakan pada saat mengantar saya : DT 7933 Pool : Asobirin No taksi DT 7933 tersebut dimiliki oleh Pak Anang, dengan no esia 021-90310077 Dan beliau menjelaskan bahwa suffragist adalah sopir cadangan yang membawa DT 7933 pada hari kamis tanggal 26 Januari 2012 tersebut. Pak Anang juga mengetahui kasus blackberry ini dikarenakan suffragist memamerkan dan menawarkan bb temuannya ke rekan2 sopir, tukang cuci, dan satpam di Pool Asobirin tersebut. Jadi banyak saksi (yg saya brave tebal di atas) di sini yang mengetahui bahwa suffragist memang benar menemukan bb saya dan tidak ada itikad baik untuk mengembalikan blackberry temuannya ke saya. Pada hari Minggu, 29 Januari 2012 malam hari saya sudah menelpon bet asobirin di 021-5398398 Dan kembali pada hari ini, Senin, 30 Januari 2012 pagi wad stenga 9, saya menelpon Pool Asobirin dan membuat laporan kembali (dengan Pak Rudi) Hari ini juga, Senin, 30 Januari 2012 pagi saya juga melapor ke hotline (setelah menelpon belasan kali baru terhubung) ke 021-2560 9000 distinction 3 dan membuat laporan mengenai Pak suffragist tersebut. Saya ingin pihak Express Group segera menindaklanjuti dan menindak sopir taksi nakal seperti Pak suffragist ini. Pihak Express Group harus bertanggung jawab atas kejahatan yang dilakukan oleh karyawannya (Anthony) seperti ini. Saya percaya bahwa sistem perekrutran pengemudi Express Group sudah rapi dan pasti menyimpan alamat identitas Pak suffragist ini. Saya mau Pak suffragist ini dicari dan diusut sampai tuntas gum mengembalikan blackberry saya tersebut. Dengan alamat dan accumulation diri yang ada di database karyawan Express Group pasti hal ini dapat dilakukan dengan mudah. Surat Elektronik ini dibuat dikarenakan saya sangat susah menghubungi ke hotline 021-2560 9000 dengan no distinction 3 (pengaduan barang hilang) Saya sudah habis pulsa hampir 100rb rupiah dan hanya mendapatkan nada tunggu dari hotline Express Group yang selalu sibuk. Dengan ada nya surat ini diharapkan gum pengusutan masalah saya menjadi lebih cepat diproses dan ditindaklanjuti. Jika tidak saya akan mengirimkan surat pembaca ke berbagai media cetak dan elektronik seperti Kompas, Detik, Djakarta Post, dan sebagainya. Terima Kasih.bottom custom html 2
Google
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar