Keluhan terhadap peraturan baru KFC

top custom html 1ceritanya pendek aja yah,soalnya keluhannya pendek juga... cuma aneh aja... Begini ceritanya, Tadi painful saya bersama pacar dan ortu saya pergi ke flavour city,karena sudah lama berjalan dan kami sedang berjalan2 dekat KFC store,saya menawarkan pacar saya untuk membeli KFC terlebih dahulu,pacar saya setuju,yauda saya ke KFC Store untuk membeli 1 Burger Goceng dan 1 Mocca Float. Lama ngantri,akhirnya pas mau bayar Mocca Float (yang burger ga jd,mesti nunggu 10 menit) ortu sm pacar nyamperin ke KFC.Mama saya bilang,sekalian makan aja disini,yauda saya blg ke mbak2 KFCnya mau makan disini. Disini kami pesan,(ga ambil paket) 2 Nasi,2 Paha Atas,1 Dada dan 1 Aqua... betapa anehnya,kata mbaknya...kalo mau pesen Paha Atas,HARUS pesen Paha bawahnya,kalo mau pesen DADA,harus pesen Sayapnya... Peraturan macam apa itu?:bingung saya tanya mbaknya,kok gtu sekarang,dia blg itu peraturan baru,saya tanya sejak kapan,sejak senin 16 januari kemaren. oh yauda,saya pikir,karena saya juga ga gtu ngerti,saya ganti pesanannya 2 Nasi,1 Paha Atas,1 Dada,1 Sayap dan 1 Aqua... dia blg ga bisa juga,tetep harus Paha Atas itu ada pasangannya... yauda,kita bilang aja ga jadi,mndingan kami ke sebelah aja,ke A&W,makan ayam sama,tp peraturan ga seribet KFC. Orang mau makan 1 dipaksa makan 2 :nohope:bottom custom html 2
Google
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar