Garansi Blackberry CTN Mengecewakan

top custom html 1Saya pemilik BB Pearl 9105 (Red Gradient) imei 3519740426873**. BB saya mengalami difficulty pada bagian trackpad’nya yang miring dan ada beberapa tombol yang threefold typing. Kemudian pada tanggal 12 Desember 2011 saya berinisiatif membawa BB saya ke sevice edifice CTN di jalan Raya Gubeng no 35, Surabaya. Namun hingga saya menulis surat ini (18 Januari 2012) BB saya belum beres. Berikut kronologisnya: 12 Desember 2011 -> Saya klaimkan garansi BB saya di jl.Raya Gubeng no.35, Surabaya, dan dijanjikan akan selesai dalam waktu 2 minggu. 04 Januari 2012 -> Karena BB saya belum juga saya terima, akhirnya saya mengirim sms ke bagian layanan, saran, dan kritik PT. CTN. Saya mendapat sms balasan BB saya akan diswap organisation dengan warna sound (kalau mau cepat selesai). Saya menolak dan minta warna albescent saja kalau warna red’nya kosong, dan mereka menyanggupi. 11 Januari 2012 -> Saya mendapat telepon dari seseorang di Djakarta yang mengaku bernama ibu Soraya, dan beliau mengatakan BB switch akan dikirim dari Djakarta pada hari ini juga. 13 Januari 2012 -> Saya mendapat sms dari petugas assist edifice CTN di jl.Gubeng bahwa organisation BB switch saya sudah datang dan bisa diambil. 14 januari 2012 -> Saya datang ke jl.Raya Gubeng no 35 untuk mengambil BB saya. Di sana saya mendapat organisation switch berwarna putih (imei: 3519740447328**). Saya mencoba BB switch tersebut di sana tetapi tidak bisa menyala. Petugas di sana dan saya berpikir baterai BB saya habis karena lama tidak digunakan (sejak 12 Desember 2011), akhirnya dicoba dicharge sebentar di sana. Namun BB tetap tidak menyala. Akhirnya petugas assist edifice menyarankan saya untuk mengecharge lebih lama di rumah (karena kemungkinan baterai kosong), dan saya bawa pulang BB tersebut. Di rumah saya calculate BB tersebut cukup lama namun BB tidak mau menyala. 15 Januari 2012 -> Saya pergi ke Plaza Marina untuk memastikan di toko kenalan saya apakah baterai atau organisation BB’nya yang rusak (tanpa membongkar BB tersebut). Dan setelah dicek ternyata Baterai BB saya tidak ada masalah. 16 Januari 2012 -> Saya kembalikan BB switch tersebut ke Jl. Gubeng untuk minta pertanggungjawaban. Mereka sempat mengecek baterai BB saya di organisation switch BB Pearl pongid lain dan bisa menyala. Yang artinya baterai BB saya tidak ada masalah, dan ternyata organisation switch yang diberikan kepada saya adalah organisation yang mati total. Saya sangat kecewa dengan layanan garansi BB Comtech (PT. CTN). Apakah mereka tidak mengecek lebih dulu organisation switch yang akan diberikan kepada customer. Dan sekarang saya diminta untuk menunggu lagi. Apakah butuh waktu berbulan-bulan untuk menghandle hal seperti ini. Mohon maaf sebelumnya tetapi jikalau pelayanan seperti ini apa pantas mempromosikan diri sebagai provider resmi. Kalau memang masih ada iktikad baik dari PT CTN bisa menghubungi saya langsung melalui PM (karena rules tidak boleh cantumin nomor HP). Dan saya siap membuktikan setiap pernyataan saya yang saya tulis adalah benar. PausPinguinbottom custom html 1
Google
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar