Ane kecewa berat sama pos indonesia gan

top custom html 1Agan2 pasti udah ga asing lagi dengan trademark dibawah ini Ane dikecewakan oleh Pos state 2 kali gan:mads:mads:mads, Yang pertama Ane kirim dokumen ke keluarga di surabaya dengan kilat khusus dengan barcode 12046409754, kata petugas maksimal 4 hari, tetapi sampai seminggu lebih belum sampai. Sehingga keluarga punya inisiatif untuk datang langsung ke kantor pos:ngacir:. Setelah datang ke kantor pos baru dokumen diterima. Sungguh lelet dan mengecewakan sekali :mad:. Padahal Ane cek di internet, position sudah diantar oleh petugas. Yang kedua, Ane mengirimkan dokumen penting ke Dinas Pertanian dan Perkebunan Puhowato Marisa Gorontalo dengan jenis kiriman Surat Kilat Khusus karena kata petugas ke Gorontalo tidak tersedia jasa Express. Ane kirim dari tanggal 12 Jan wad 11.38 dengan Barcode 10289830306, dan sampai sekarang belum diterima oleh alamat tujuan. Padahal kata petugas,kiriman akan datang maksimal 4 hari. Sampai sekarang tanggal 19 Januari wad 09.42 masih belum diterima, Ane cek position masih proses kirim terus..:mad: Untuk POS, Mohon memaksimalkan pelayanan sesuai apa kata petugas dan kata-kata di website yang bisa sampai MAKS 4 HARI. Mohon jangan mngecewakan pelanggan untuk kesekian kalinya. :cd::cd: Ternyata cardinal googling, banyak juga yang kecewa ma POS INDO, ne buktinya http://hermansantoni.blogspot.com/20...30592391591481 http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/29343 http://pushandaka.com/2009/11/kecewa-pos-indonesia.html :cd::cd:bottom custom html 3
Yahoo
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar