Cuma Sekedar Sharing

top custom html 2 Siang ini cardinal dapat telpon dari sodara ane, dia nanya struk machine itu bisa kena frequence apa gak (ane bingung dengernya), maksudnya apaan. Dia menceritakan bahwa dia ditelpon dari bourgeois A*** bahwa dia dapat hadiah sebesar 7.5jt dan pulsa sebesar Rp 500.000 langsung dah tuh expire ke machine ngikutin nyang disuruh tuh pongid melalui telpon (hadeuh cardinal aja dengernya udah tau kalau itu penipuan), mungkin karna dia panik diikutin dah semuanya, udah selesai disuruhlah dia sobek struknya dan gak boleh dibaca yang anehnya kenapa sodara cardinal ngikutin aja lagi ckckckck. udah ditutup baru dia nelpon cardinal trus ceritain semua kejadiannya. Ane tanya di machine ada saldo berapa??katanya kosong (sedikit lega karna apa yg mau diambil kgk ada isinya wkwkwkwkwk) Trus cardinal suruh deh sodara untuk construe dan telecommunicate struk dari machine tersebut kemudian cardinal baca ternyata disana tertulis kalau itu adalah sms banking, sepertinya sodara cardinal ini bener2 lugu kali ya hehehe..ane kok kyknya rada2 curiga banget nich yaud cardinal telpon deh slope B** untuk konfirmasi masalah sms banking..dan itu katanya gak bisa designate saldo bisanya hanya melihat saldo kata client servicenya. Ane masih blm puas nich soalnya takut kenapa2 ama sodara ane. pertama cardinal minta tanggal lahir sodara cardinal trus cardinal langsung telpon B** untuk minta rekening sodara cardinal itu didaftarin apa aja, cardinal nelpon CS ngaku nama sodara ane, setelah di analyse ternyata dia daftarin schedule crowning up yg itu bisanya isi pulsa oceanic jikalau di rekening ada saldo bisa langsung TOP UP saldo ke nomer manapun..langsung aja cardinal minta tutup dah semua fasilitas kecuali internet banking... Alhamdulillah sodara cardinal blm sempet kena tree duitnya, klo tree perasaan mungkin udah hehe (7.5jt gan sapa yg gak ngerasa seneng dapet segitu), ya dengan kyk gini bisa buat pengalaman sodara cardinal biar ga gampang ditipu orang. Semoga distribution ini bisa bermanfaat untuk agan2 sekalian. Ini gan nomer yang minta di daftarin SMS banking dan TOP UP ama sodara ane: 081994818719 081541495094 Hati2 gan Sekedar distribution aja compassionate kalau tulisannya gak berkenan gan bottom custom html 1
Technorati
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar