Kapan Hadiah Telkomsel Poin dibagikan?

top custom html 2Assalamualaikum Wr. Wb sebelumnya saya mengharapkan pencerahan dari agan2 sekalian. Saya adalah salah satu pemenang Telkomsel Poin Periode 3 2011 kemaren dengan hadiah Samsung Galaxy Tab, content itu saya dapat dari cek langsung ke Web www.telkomsel.com / sms WIN ke 777 dan SMS dari TELKOMSEL sendiri. saat tau nama saya jadi salah satu pemenang tersebut saya akhirnya menghubungi disposition Center 116, dari pembicaraan singkat dng CS dr disposition Center, saya disuruh mendatangi Grapari Telkomsel Terdekat untuk Konfirmasi. singkat cerita saya datang ke Grepari dan konsultasi ke pihak CS, pihak CS paronomasia sudah mencatat accumulation saya baik dr KTP dan No telp saya. hingga akhirnya herb CS paronomasia berucap " Paling lama Hadiahnya sampe 2 Bulan dan tunggu Telp dari Pihak Telkomsel "!!!! saat tau hadiahnya fencing lama 2 bulan baru sampe saya paronomasia tercengang, "masa sampe selama itu ???" dan sampe sekarang blm ada pihak telkomsel yg menghubungi saya. menurut agan2 sekalian, apa yg harus saya lakukan? apakah tunggu pihak Telkomsel hub saya or saya datangi terus Grepari kota saya? saya takut kalo hadiah saya itu dibatalkan seperti kasus pemenang hadiah mobil Suzuki ironist yg hadiahnya dibatalkan coz pihak Telkomsel ga bisa konfirm ke no telp nya? "Saya Orang Desa yg Sangat Mendambakan Hadiah Tersebut"bottom custom html 1
Google
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar