waspadalah....

top custom html 1hati- hati jika assist perlengkapan komputer di jalan baru depok timur, begini ceritanya: saya ingin memperbaiki sebuah machine 3 in 1 yang rusak scannernya, pada saat masuk saya suruh mengecek kondisi awal tetapi mereka tadak melakukannya dan malah berkata : nanti teknisi kita yang mengecek. (padahal maksud saya dicek keadaan sebelum ditangani dan sisaksikan oleh saya) akhirnya saya percayakan begitu saja karena saya anggap mereka profesional. satu hari berlalu saya telpon menanyakan keadaan, mereka bilang ini rusak roler dan scannernya, harga wave 150 rb.dan scannernya mereka bilang xukup diservis. saya bingung, yang rusak detector tapi malah yang diganti roller akhirnya saya putuskan setuju yang penting bisa connatural kembali. selang sehari kemudian saya tanyakan kembali keadaannya melalui telpon, mereka menjawab scannernya tidak bisa diperbaiki dan teknisinya nyerah mereka malah menyarankan untuk membeli machine yang baru dan machine tersebut akan dikembalikan pada kondisi semula. ternyata catridge tidak hidup, cassing pada patah dan pemasangan asal-asalan. saya ajukan komplen ke tempat tsb, tapi tidak ada respon dari penanggung jawab tempat tersebut, malah saya dihadapkan kepada teknisi tersebut. akhirnya saya tinggalkan tempat tersebut dengan sangaaaatttttt kecewa dan saya putuskan untuk berbagi pengalaman dengan kalian. saya harap gum teman-teman lebih berhati-hati dan teliti dalam menggunakan jasa servis dimanapun kalian berada. dan saya sangat berharap salah satu pembaca tulisan ini adalah pemilik tempat tersebut gum lebih mengutamakan kepuasan konsumen. (maaf foto kondisi barang belum bisa diposting karena internet lemot)bottom custom html 2
Suchmaschine
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar