Hati Hati kalau bertransaksi, (curhat)

top custom html 3hati2 kalau bertransaksi dengan ID dengan nama ngelekbecak yg berlogo IBLIS ini, saya kemarin lusa sudah care dengan org ini dengan kesepakatan harga 215.000 + ongkir. Dan saya di beri norek BCA dengan a/n Darmaji Mochamad 7180200961. melalui sms dari nomer 087836164050. setelah saya designate dan konfirmasi ulang bahwa uang sdh di designate di nomer HP yang sama, dia bilang barangnya akan dikirim besok pagi. Setelah saya telpon kembali untuk memberikan alamat saya, ternyata nomer ini nggak bisa dihubungin sampai saat ini. setelah saya cek, id ini memiliki banyak nomer yg berbeda2. setelah saya coba 1 per 1 ada yg bisa dihubungi yaitu nomer 085640136522. setelah saya telpon dan nyambung, saya tanya pongid ini gugup dan bertele tele serta plin plan. dia bilang bahwa namanya edi prayetno dan dia pongid banyubiru.(orang yg pakai ID ini kadang ngaku di solo,kadang ngaku di jakarta barat) setelah saya tanya dia yg punya id dengan nama ngelekbecak, tapi setelah ngobrol lama dan berbelit2 saya tanya ulang, ternyata dia mengatakan nggak tau mena! u apa itu kaskus. dan dia tidak mengakui ID ngelekbecak tersebut. ya jadi bukan masalah uangnya, tapi kejujuran untuk jual beli disini yang di butuhkan. MOHON HATI HATI DENGAN ID NGELEKBECAK YANG BERLOGO SETAN INI!!!bottom custom html 3
Suchmaschine
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar