Penipuan Promo TELKOMSEL

top custom html 1saya pake telkomsel sudah lama gan tapi jarang mencoba promo2 dari telkomsel pada tggl 23 desember saya membeli promo paket bb 3 bulan yng 100 rb dan saya mengisi 50 rb pada tanggal 25 sebagai syaratnya pada tanggal 22 januari saya mendapat pesan untuk memperpanjang layanan BB seharga 99ribu dikarenakan paket BB akan berakhir tanggal 24 januari. saya mencoba mengkonfirmasi dengan pihak client assist (116) dan dikatakan bahwa akan dibuatkan laporan dan saya disuruh menunggu untuk melihat apakah pada tanggal 24 paket BB saya dihentikan. pada tanggal 22 januari juga saya menerima sms untuk mengisi pulsa dan dikatakan bahwa bila saya mengisi pulsa 100rb maka akan mendapat incentive pulsa 15 ribu. disini saya mulai curiga kenapa tiba2 telkomsel memberikan promo seperti ini. padahal sebelumnya saya tidak pernah menerima promo seperti ini. pada tanggal 24 januari, ternyata paket BB saya dihentikan dan saya menelpo cust. assist (116) untuk melaporkan masalah ini dan dijawab dengan "kami akan buatkan laporan dan bapak menunggu 3 x 24 jam." sampai pada saat arrange ini dibuat 27/1/2012 belum ada kepastian dari telkomsel dan saya sudah mencoba menghubungi cust.service (116) lebih dari 20 kali dan jawabannya hanya semua client assist sedang sibuk. pelayanan Telkomsel memang mengecewakan. saran saya "APABILA TIDAK MAMPU MENGELOLA SUATU PROMO, LEBIH BAIK TIDAK USAH MENGADAKAN PROMO-PROMO APAPUN DARIPADA NANTINYA AKAN MERUSAK NAMA PRODUK SENDIRI"bottom custom html 3
Technorati
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar