top custom html 1 Spoiler for screenshot itemize dari bhinneka: Saya memesan barang sony vocalise functionary dan membayar lewat machine slope pada Tanggal Konfirmasi : 20 Jan 2012 21:20:47 lalu barang dikirim pada tanggal Tanggal Pengiriman 24 Jan 2012 19:55:14 untuk lebih jelasnya silahkan lihat screenshot pada gambar visit di atas.. dan sampai sekarang tgl 28 januari barang pesanan saya tidak di antar..!! tadi pagi saya cek ke tiki,lalu saya berikan nomer resi pengiriman yg diberikan bhinneka,ternyata nomer resi pengiriman itu 14 digit..!! mereka tiki bilang bahwa nomer resi tiki 12 digit..? apakah ini penipuan,saya tidak tahu,saya menunggu konfirmasi lebih lanjut dengan salesnya,dan salesnya juga hanya berani SMS gak berani angkat telepon dari saya,mungkin takut direkam kali...!!bottom custom html 2
Technorati
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar