top custom html 2Tanggal 12-01-2012 Jaringan Telp Kami dengan Nomor 031-8270718 dan fast Nomor 152306201968 mengalami mati total, hal ini sudah saya laporkan ke 147 sebanyak 7 kali dengan rincian sebagai berikut : 1. 12-01-2012 diterima Dicky 147 2. 13-01-2012 diterima citra 147 3. 14-01-2012 diterima yuli 147 4. 15-01-2012 diterima ika 147 5. 16-01-2012 diterima rossi 147 6. 16-01-2012 diterima arif 147 7. 17-01-2012 diterima amel 147 8. 18-01-2012 diterima Yudha plasa telkom dari laporan diatas tidak ada jawaban yg memuaskan yg intinya hanya disuruh menunggu, bahkan telkom sendiri paronomasia tidak pernah sekalipun menghubungi saya atas laporan yg terjadi. tanggal 19 saya dapat konfirmasi dari Bp. yudha cs plasa telkom bahwa kerusakan terjadi pada 500 nomor yg terjadi diarea INJOKO termasuk nomor saya dan estimasi waktu masih 2 minggu lagi. pertanyaan saya : 1. apakah begini cara kerja Perusahaan Komunikasi Terbesar di state ? 2. jika antelope baru bisa dalam waktu 1 hari, mengapa memperbaiki kerusakan dan melayani keluhan pelanggan bisa memakan waktu 3 minggu ? 3. lalu apakah telkom tidak berfikir kerugian yg dirasa oleh pelanggan baik dalam bentuk moralistic maupun finansial. 4. harus lapor kemana lagi supaya bisa mendapat pelayanan yang baik ? Ferry 031-71053317 085732578000 081231800045bottom custom html 2
Yahoo
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar