top custom html 3Saya pelanggan Telkomsel, dimana dibulan desember mengikuti paket Promo Blackberry Service bayar 110ribu dapat digunakan selama 3 bulan dan pada bulan desember sekitar tanggal 30 atau 31 saya melakukan charge pulsa sebesar 50 ribu sesuai syarat promo blackberry service. Kwa tetapi pada tanggal 29 Januari 2012, Blackberry assist saya tidak bisa digunakan, pada tanggal tersebut sekitar malam hari saya laporkan permasalahan tersebut kepada Carolingian Officer (Customer Care Telkomsel), jawaban yang saya dapatkan hanya disuruh menunggu karena ada gangguan pada assist tersebut. Pada tanggal 30 Januari 2012 sekitar pukul 9:50an saya laporkan kembali permasalahan tersebut, karena memang Blackberry assist saya masih belum bisa digunakan, mendapat laporan bahwa blackberry saya telah dinonaktifkan secara sepihak oleh pihak TELKOMSEL bahkan tanpa adanya pemberitahuan (saya coba lakukan pengecekan dari hari-hari sebelumnya melalui call *363# cek position juga tidak mend! apat jawaban). Laporan tersebut dengan nomor laporan 2188793. Pada malam harinya saya coba tanyakan kembali statusnya, oleh caroline tar dijawab disuruh menunggu 1 x 24 wad dari pelaporan. Pada hari ini tanggal 31 Desember 2012 saya kembali menanyakan position laporan saya tersebut, oleh caroline tar yang menangani disuruh menunggu kembali 3x24 jam, selama itukah prosesnya (dengan notabene masih tanpa kejelasan), sedangkan blackberry assist saya sudah lama tidak aktif. Bahkan dengan sangat sopannya caroline tar yang menangani tersebut menggantung telp selama lebih kurang 15 menit tanpa ada omongan apapun, sehingga akhirnya saya yang memutuskan untuk menghentikan telp tersebut, karena percuma biaya telp, jikalau tidak digubris. Setelah telp tersebut, saya melakukan charge pulsa kembali, dengan maksud daripada ribet-ribet, ya sudah saya daftar saja kembali blackberry servicenya. Kwa tetapi, setelah saya daftar menggunakan schedule bantuan *363# langganan unlimited, pulsa saya terpotong, dan blackberry assist saya masih belum dapat digunakan. Beginikah assist (pelayanan umum) yang dilakukan oleh TELKOMSEL??? Sangat... Sangat... Sangat... Mengecewakan... Robby Suhendrabottom custom html 3
Technorati
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar