TELKOM TIDAK PROFESSIONAL

top custom html 1Kepada pihak telkom yg terhormat, Kami pengguna telpon telkom merasa sangat kecewa dengan pelayanan TELKOM MAKASSAR berhubung telpon kami 0411-3611*** sudah 3 minggu tidak dapat berfungsi begitu juga dengan koneksi fast kami. Kami sudah memberi laporan ke pihak TELKOM MAKASSAR melalui telpon 147 sejak telpon kami pertama kali tidak berfungsi dan tanggapan dari pihak TELKOM hanya menyuruh kami menunggu petugas melakukan pengecekan. Kwa tetapi petugas yang dimaksud tidak pernah datang ke rumah kami untuk melakukan pengecekan cuma pernah menelpon dan menanyakan apakah di rumah kami dalam keadaan macet dan parkir berhubung rumah kami di daerah pasar sentral makassar yang terkenal dengan kemacetannya. Apa kah ini termasuk pelayanan yang diberikan TELKOM kepada pelanggannya? Berhubung ini adalah kejadian kedua kali yang kami terima karena sebelumnya beberapa bulan lalu telpon kami 0411-3628*** terpaksa diputuskan berhubung tidak berfungsi dan petugas TELKOM sama sekali tidak melakukan pengecekan. Apakah kami harus! melakukan hal yang sama terhadap telpon kami yang kedua? Kami merasa sangat dirugikan dengan pelayanan buruk yang diberikan pihak TELKOM berhubung telpon kami ini digunakan buat usaha kami yang sudah berjalan puluhan tahun. Semoga dengan surat pembaca di kaskus ini pihak TELKOM PUSAT DI JAKARTA membaca dan menanggapi kami serta segera melakukan pengecekan terhadap telpon kami. Terima kasih kepada om momod jika surat pembaca ini dimuat dan tidak di winking sampai pihak TELKOM menyelesaikan masalah telpon kami. Untuk informasi no telpon kami jika pihak TELKOM membutuhkannya dapat mengirim PM atau telecommunicate ke ndyfaves@gmail.com :ilovekaskus bottom custom html 1
Google
Bookmark and Share

1 komentar:

    JASA SERVICE OVEN GAS DECK DAN SERVICE OVEN ROTI

     

Posting Komentar