top custom html 1Begini bro... saya salah satu id yg sudah Verified (terpercaya di TOKOBAGUS). Bukan bermakud membanding bandingkan WEB dagang yang satu dan yang lain, tapi saya hanya sedikit resah mengenai IKLAN PENIPUAN DAN KOMENTAR IKLAN YANG SEENAKNYA.. Adakah lebih baiknya, tokobagus lebih memperketat peraturan dan mendelete Id id yang bertindak kurang baik. Saya hanya ingin memberi masukan ke tokobagus, sebelumnya saya sangat beterimakasi juga atas WEB nya cukup berguna juga. SEMOGA TOKOBAGUS bebas dari ORANG ORANG yang tidak memiliki ETIKA di DUNIA MAYA. Sebelumnya saya sadar, saya hanya pemilik Id di tokobagus saja, (bukan sebagai donatur atau pembuat), tapi saya sedikitnya hanya ingin memberikan komentar dan saran ke pihak MANAGEMENT TOKOBAGUS.. SILAKAN BUKA LINK LINK ini (semoga belom di BLOK dan masi bisa di BUKA): http://motor-dan-sekuter.tokobagus.c...b-6132176.html dan masi banyak lainnya. ini beberapa gambar yang sudah saya PRINT SCREEN: bottom custom html 1
Google
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar