Diskriminasi Carefour DP mall Semarang

Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik kejadian nya baru saja saya alami tadi sekitar pukul 20.50 WIB di Carefour DP paseo Semarang. saya sedang berbelanja kebutuhan rumah seperti biasanya di Carefour DP paseo city Jalan Pemuda, setelah membayar di kasir niat saya ingin menukar tiket liberated parkir di bagian penukaran. karena ada banyak pesan masuk, repot membawa belanjaan saya menjadi kurang konsentrasi. saya melihat panah arah penukaran tiket liberated parkir di kanan (sebenarnya ada di kiri). setelah beberapa saat saya antri, tibalah giliran saya untuk mencatat nama, no polisi kendaraan, minimal belanja dan tanda tangan. baru saja saya menulis nama dan minimal belanja, petugas mengingatkan saya kalo ini buat mobil. terjadi obrolan... petugas: "ini buat mobil mas" saya: "mas papan depan itu kayaknya panah nya kesini deh, coz gak terlalu jelas", petugas: "enggak mas, ini buat mobil, locomote disebelah" seraya antelope tampang gak enak saya: "ooo, ya udah tak ke sebelah" memang sih papan pemberitahuan nya beda, udah diganti gak kayak biasanya dan mungkin karena gak konsen jadi salah lihat. okelah saya antri lagi dari belakang. setelah menunggu tiba giliran saya, koko depan saya menulis dll, dan setelah dia menulis ternyata dia salah antri, dia bawa mobil yang harus nya antri di tempat saya antri tadi. dengan entengnya petugas tersebut langsung melayani tanpa berkata ini salah seperti cardinal tadi. dan akhirnya paronomasia saya sampai ke giliran saya, setela menulis syarat nya, terjadi obrolan kembali. saya: "mas, itu tadi salah kok gak disuruh antri lagi kayak saya" petugas: "ehhmmmm," sembari cuek nglayanin saya saya: "mas, itu tadi salah kok gak disuruh antri lagi" petugas hanya bisa diam, tanpa berkata apapun, saya dongkol lah disitu. pengen saya rasanya suruh panggil trainer on obligation nya. dengan hati dongkol saya sms lah ke Hotline Carefour DP paseo Semarang, bahwa telah terjadi diskriminasi terhadap saya, beserta kronologisnya apa karena saya bermotor truz saya di diskriminasi gitu ya? udah wajah nya gak senyum sama sekali, cuek abis, gak bersahabat, gak ada permintaan maaf pula. NB: petugas tsb bernama Rusman bagian informasi, penukaran liberated parkir, penitipan barang dll, sekian surat pembaca dari saya, semoga di baca sama direction Carefour best regard, awan88@kaskusJual Mobil Murah . Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik . Harga Notebook .
Angga Sanusi
Bookmark and Share

3 komentar:

    Telat angsuran 2 ditarik, mau ditebus... Ribetnyaaaaaa....
    Mending koperasi deh....

     

    Kalau baru 1 kali cicilan dan bulan kedua Ndak kebayar gitu AP motor bakal ditarik

     

    PUSAT SOUVENIR MUG PIRING ASBAK KERAMIK

     

Posting Komentar