Tagihan Speedy

Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Saya sudah berlangganan fast hampir dua setengah tahun dan saya merasa puas menggunakan fast walaupun banyak opini miring tentang speedy. Karena kesibukan kerja di siang hari saya melakukan pembayaran menggunakan machine BRI karena bisa dilakukan malam hari dan hampir sudah berlangsung satu tahun. Pada bulan desember saat saya akan membayar untuk tagihan bulan november, saya tidak dapat melakukan transaksi via machine BRI. Karena kesibukan kerja saya tidak sempat mengurus ke telkom pusat dan koneksi internet saya diblokir oleh speedy. Sudah berulang-ulang saya coba membayar lagi lewat machine tetapi masih tidak bisa, ada peringatan "Nomor anda salah atau tidak terdafta"(kurang lebih seperti itu). Saya juga sudah bertanya ke call edifice 147 dan belum mendapat penjelasaikan yang menyelesaikan masalah saya. disposition edifice hanya menyarankan untuk menambahkan angka "0" di awal nomor pelanggan saya, dan itu juga tidak bisa. Hingga akhirnya 2 hari yang lalu saya mendapat telepon dari speedy, diberi peringatan untuk membayar tagihan selama dua bulan, jika tidak maka akan diurus secara perdata. Saya sempat kaget, kenapa sampai begini.. ? Bukankah saya sudah mencoba bertanya kepada pihak speedy(call center) dan fast tidak dapat menyelesaikan masalah saya dalam pembayaran via ATM. Selain itu kenapa saya harus membayar tagihan selam 2 bulan?bulan desember sendiri saya tidak dapat mengakses internet karena di blokir. jadi kenapa saya harus bayar bulan desember? Maksud saya disini tidak untuk memprotes apa yang dilakukan fast tetapi hanya ingin mendapat penjelasan dari fast karena terus terang saya tidak sempat untuk mengantri lama di telkom pusat. Mohon maaf jika ada tulisan saya yang tidak berkenan di hati pembaca. Terima KasihJual Mobil Murah . Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik . Harga Notebook .
Jual Beli Kaskus
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar