PT. KAI hanya OMDO soal calo
Rabu, 04 Januari 2012 by ewepaksa
Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Ternyata komitmen PT. KAI untuk memberantas calo cuman omong kosong aja... Kejadian gini gan, karena ada kepentingan ke kota Malang, kmren tgl 03 Januari cardinal antri di stasiun kebon kawung buat beli tiket KA Malabar jurusan Malang... Ane udah antri lama, eh...pas nyampe depan loket di bilang tiket udah habis buat semua kelas (Executive, bisnis maupun ekonomi) smpe tanggal 09 Januari.. Karena di bilang tiket habis, cardinal balik kanan...rencana mw nyari tiket bis malem...baru cardinal pergi dr depan loket, cardinal di hampiri seseorang, dia nawarin tiket KA Malabar jurusan malang kelas bisnis...ane pikir drpd naek bis dan setelah nego2 akhirnya cardinal beli tiket ke pongid tersebut dengan nambah 50rb dr hrga normal. Dan sekarang cardinal udah di dalam kereta menuju ke malang...eh ternyata, di gerbong cuman terisi setengah aja...kalo kmren d bilang kereta penuh dan tiket habis...kok nih dah smpe Banjar kereta masih kosong???apa yang naek kereta ini hantu ?ªª.. Gimana mau maji perkereta apian di Indonesia...kalo tiket masih ada tapi di bilang habis..kalo kereta cuman terisi separuh gini yg rugi kan PT. KAI Sekian deh keluhan saya..semoga ada pihak terkait yang membaca keluhan saya ini...
Jual Mobil Murah . Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik . Harga Notebook .
Angga Sanusi

Angga Sanusi
Posting Komentar