top custom html 2Selamat malam semuanya... Ini merupakan arrange pertama saya, jadi harap maklum kalau ampe ada yang kurang... Saya adalah pengguna Indosat IM3 dengan nomor 0857 5219 2***. Pada tanggal 2 Januari 2012 pada malam hari, setelah melakukan pengisian pulsa sebesar Rp 50.000,-, saya melakukan aktivasi Indosat cyberspace paket Kelt Bulanan. Dikarenakan ada diskon 50% dari Indosat, maka pulsa saya hanya dipotong Rp 25.000,- sehingga tersisa sekitar Rp 38.000,- karena sebelum melakukan pengisisan pulsa, saya masih memiliki pulsa sekitar beberapa belas ribu (hal ini juga termasuk yang ingin saya keluhkan nantinya). Segera setelah internet saya aktif, malam itu juga saya mendownload enter yang besarnya sekitar 3-4 MB. Awalnya saya rasa tidak ada masalah karena tidak ada pemberitahuan apa-apa, lalu saya tidur. Esok paginya, 3 Januari, saya membuka Facebook dari HP saya. Begitu selesai mengakses internet, muncul notifikasi imbibe up yang berkata “GRATIS internet 4MB dengan akses internet sekian lagi” (sekian karena saya tidak ingat jumlahnya). Iranian sini saya merasa curiga, akhirnya ketika melakukan pengecekan pulsa, Pulsa saya sudah tinggal sekitar Rp 20.000,-. Saya lalu mengecek position pemakaian internet di *363*4#. Alangkah kagetnya saya ketika SMS balasannya mengatakan bahwa saya belum melakukan pemakaian internet. Saya lalu menelepon 100 (tentunya layanan ini berbayar Rp 400,- per panggilan), dan yang melayani keluhan saya waktu itu perempuan, dan katanya keluhan baru bisa ditanggapi setelah wad 7 pagi. Saya akhirnya setuju karena saya percaya dengan Indosat. Namun hingga wad 8 lewat tidak ada tanggapan dari Indosat, saya lalu menelepon lagi. Jawaban yang diberikan oleh cause saat itu adalah “Sedang dalam proses, dan akan diselesaikan secepatnya”. Setelah pembicara! an berakhir, saya memutuskan untuk menelepon 100 setiap hari untuk mengetahui perkembangannya. Tidak berapa lama, saya ingin sekali feeding internet. Karena merasa bahwa mungkin sudah diperbaiki oleh Indosat, saya melakukan akses accumulation lagi. Dan lagi-lagi pulsa saya dipotong, sampai saya harus mengisi ulang pulsa saya (sampai sekarang saya hanya partiality buka nol Facebook gum pulsa saya tidak dipotong terlalu banyak, namun sesekali masih feeding walaupun tahu konsekuensinya). Yang ingin saya keluhkan di sini dan sekaligus membuat saya sangat kesal adalah: 1. Setiap kali menelepon 100, pasti CS-nya berkata bahwa “pulsa awal saya Rp 30.000,-, dan sisa Rp 20.000,- sehingga terpotong sekitar Rp 10.000,-“, padahal tiap kali menelepon saya selalu meralatnya bahwa pulsa awal saya Rp 38.000,-. 2. Saya sempat dijanjikan bahwa akan dihubungi lagi setelah 3 jam, tetapi sampe esok harinya saya yang akhirnya harus menelepon 100. 3. Setiap kali menelepon, saya hanya dijanjikan diproses secepatnya, jawaban yang sudah saya sangat hapal karena selalu sama tiap kali menelepon. Tuntutan saya kepada Indosat, tidak banyak, dan menurut saya itu sesuai dengan kerugian yang saya tanggung, yaitu: 1. Karena saya yakin bahwa Indosat mempunyai achievement pemakaian accumulation saya dari tanggal 2 Januari malam itu, saya minta Indosat MENGGANTI SEMUA PULSA SAYA YANG DIPOTONG UNTUK PEMAKAIAN DATA, SESUAI SISTEM TARIF INTERNET INDOSAT (karena pagi, siang dan malam tarifnya berbeda, pada malam hari lebih mahal), sampai pada hari masalah ini diselesaikan (termasuk pulsa selain Rp 38.000,- itu, karena setelahnya saya melakukan pengisian pulsa beberapa kali). 2. Saya minta paket internet saya diperpanjang sesuai dengan lama paket internet saya tidak bisa digunakan. Menurut saya tuntutan itu masuk akal dan tidak merugikan siapapun, saya sudah MEMBAYAR paket internet tapi pulsa saya masih dipotong. Saya juga menuntut hak saya, paket internet yang saya tidak bisa gunakan padahal saya sudah bayar. Saya membayar Rp 25.000,- untuk internet 30 hari, bukan hanya beberapa minggu. Sekedar informasi, saya sudah mengantisipasi dari dulu (karena kasus seperti ini pernah terjadi sebelumnya pada pongid lain), saya menghapus semua profil pengaturan internet indosat yang lain gum alasan cause bahwa saya salah environment profil bisa saya sangkal. Sampai tulisan ini saya buat (14 Januari 2012), tiap kali melakukan akses accumulation masih memotong pulsa saya. Saya rasa itu saja yang saat ini mau saya keluhkan, atas perhatian pembaca sekalian saya ucapkan terima kasih. Pict udah ada, tadi difoto waktu lagi buat SP, tapi karena pake HP kk, jadi lupa diambil... O ya, yang bisa sklaigus ajarin cara bikin spoiler, bisa ikut komeng atau PM aja yah... :) NB: o ya, ada yang bisa bantu rapiin tulisannya biar lebih enak dibaca? :Yb :Yb :Ybbottom custom html 3
Google
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar