top custom html 3Dear All, Saya mau menyatakan kekecewakan thd telkomsel ... Saya tadinya pengguna kartu XL karena didaerah saya communication jelek, maka setelah pertimbangan matang (no XL saya sudah tersebar dari jaman kuliah, resiko forfeited occurrence dg relasi) saya putuskan pakai simpati karena lebih terjamin kualitasnya menurut pendapat orang-orang ... Kebetulan saya ambil di bulan Des 2012 pas ada promosi paket BB Unlimited 100rb per 3 bulan ... Secara kualitas communication saya PUAS ... Tapi setelah diakhir bulan pertama, paket saya tiba-tiba putus padahal sudah memenuhi aturan mengisi min Rp 50000 sebelum tanggal 1. Saya coba telpon CS Telkomsel katanya suruh tunggu 3x 24 wad ... Setiap hari 3x saya study up, mengingat layanan BB sangat penting untuk bisnis saya. Alhasil setelah sabar 3 hari menunggu, saya telpon lagi ... Cuma dibilang MASIH DALAM PROSES. Yang lebih parah lagi saya telpon ke 116 tidak diangkat sama sekali. Mungkin mereka tahu dari no hp saya yg sering komplain telpon selama 3 hari terakhir. Saya coba telpon dari rumah akhirnya diangkat dan jawabannya tunggu lagi. Saya tidak keberatan menunggu, tapi nunggu sampai kapan?! Jawaban selama 3 hari paronomasia sama ... Sedang dalam pengecekan ... Apanya yang di cek?! Gitu aja koq lama ... Udah tau salah, tinggal diaktifin ... Padahal saya pakai telkomsel karena percaya kualitasnya. Kualitas tidak diragukan tapi profesionalismenya NOL besar. Tunggu tunggu tunggu, jawaban yang tidak membantu sama sekali. Saya sudah bilang kalau tidak bisa, saya beli paket baru tidak masalah. Tapi tolong dikasih tau. Eh jawaban cuma bisa tunggu. Ini komplain disertai emosi yang masih tinggi. Tapi jujur saja menurut saya sungguh tidak perlu waktu selama itu untuk housing ini. MENGECEWAKAN!bottom custom html 2
Technorati
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar