*kasus amburadulnya telkomsel* (lagii....)

top custom html 2Bulan desember 2011,gw berdua bini ikutan paket promo BIS 3 bulan oceanic Rp 110 rb Mendekati akhir bulan,kita dapet sms untuk mengisi ulang pulsa sebesar 50rb sebelum tgl 1 bulan berikutnya gum paket dapat berlanjut. Tanggal 31 Desember 2011,gw beli protagonist pulsa fisik sebesar 50rb 2 biji,malemnya sekitar wad 9,gw isiin pulsa BB bini gw ama gw. Bulan januari,bini gw dapet sms masa aktif paket BB akan segera berakhir,bila pulsa tidak mencukupi akan dilanjutkan ke paket mingguan atau harian. Beberapa hari kemudian,gw juga dapet sms gitu juga(bini gw lebih dulu beberapa hari ambil paket promonya) Pas masanya abis,bini gw dapet sms paket BB dilanjutkan dengan biaya Rp 0,- Gw pikir gak masalah dong,pasti punya gw juga lanjut otomatis,persyaratan sama2 dipenuhi. Tgl 21 Januari,paket BB gw dihentikan :capedes Gw komplain ke cs telkomsel,suruh nunggu 10 menitan,trus gini percakapannya: cs: "betul pak,paket dihentikan karena bapak mengisi isi ulang pulsanya pada tanggal 3 januari 2012" gw: "apanya tgl 3?gw isi tgl 31 desember kok?" cs: "tapi di grouping kita tercatatnya bapak melakukan isi ulang pulsanya pada tanggal 3 januari 2012,makanya paket dihentikan" gw: "berarti systemnya ngaco dong?kenapa jadinya gw sebagai konsumen yg dirugikan? cs: "yah di systemnya kita tercatatnya begitu pak" gw: "udah gitu aja,gak ada solusi apa2 dr telkomsel?" cs: "iya,begitu gw: "tp gw ngisi tgl 31 desember,knapa dicatetnya di grouping tgl 3 januari pulsa baru masuk?" cs: "iya,di kita tercatetnya tgl 3 januari.bapak ngisi dari program protagonist berapa? gw: "mana gw tau,emang mesti gw catet serialnya? (kalo ada ditulisin di protagonist fisik,harap di simpan baik2 protagonist ini jangan dibuang,karena grouping kami cacat,ya pasti gw simpen deh tuh protagonist fisik) cs: "ada sms konfirmasi gak dari telkomsel pulsa sudah diisi ulang?" gw: "gak tuh,gak dapet sms apa2,cuma gw cek pulsa lgsg nambah ya udah gw tenang2 aja cs: "ooh,gak ada sms konfirmasinya" gw: "gak dapet tuh..emang harus ada?(coba cek sms di BB gw aja,trkhr sms dari 333,cuma pas suruh isi ulang 50 rb,abis itu sms paket akan dihentikan & sms paket telah dihentikan,yg katanya pulsa gw masuk di grouping tgl 3 januari 2012 paronomasia juga gak ada sms konfiormasi apa2) "coba cek nomor istri saya.082123xxxxxx...saya isi pulsanya barengan kok,coba liat masuk tanggal berapa cs: "sebentar pak saya periksa" (10 menit kemudian) "iya pak,nomor yg ini masuk pulsanya tgl 31 Desember" gw: "tuh,knapa saya isi pulsa barengan bisa beda gitu yg nomor saya tercatat tgl 3 januari 2012?berarti udah jelas salah systemnya dong? cs: "kalo gitu saya bikinin laporan aja pak.bapak isi pulsa wad berapa?" gw: "yah barengan sama nomor itu lah,jam 9an...emang di grouping gak kliatan apa jamnya? cs: "baik pak,saya masukkan laporannya.silahkan ditunggu feedback dari kami,paling lama 3x24 jam" gw: "ok,saya tunggu" Ini udah 2 hari gw nunggu belom ada kabar dari telkomsel besok hari ke 3,liat besok aja laporan gw ditanggepin gak. BB dah 3 hari mati,mo gw ganti cause lain ntar sms dr telkomselnya ilang,tambah seneng aja ntar telkomsel gak ada bukti2 sms kalo gw ganti kartu cause lain. Buat TELKOMSEL,tolong DIPERHATIKAN bila ada konsumen yg komplain,baik bill saya ini maupun posting2 pelanggan lain yg komplain. Ttd, Pelanggan 081281730995 (NB: buat id TELKOMSEL,di :rate5 yah :army:)bottom custom html 1
Google
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar