XL menipu dan tidak profesional
Senin, 23 Januari 2012 by ewepaksa
top custom html 1Saya sangat terkejut dengan tagihan explor bulan januari ini. Saat konfirmasi ke CS 817 (awalnya diterima oleh laki-laki, kemudian telepon terputus karena lowbatt, saat konfirmasi ke-2 oleh seorang perempuan) saya tidak diberikan penjelasan yang memuaskan, jawaban yang diberikan hanya sekenanya saja, setelah beberapa kali mendesak untuk penjelasan lebih detail, CSR hanya menawarkan pengiriman rincian tagihan melalui email, yang kemudian saya terima lewat dari 3 hari yang dijanjikan. Setelah rincian saya telaah ternyata di tagihan saya di bebankan pemakaian paket internet diluar yang saya daftarkan sebelumnya, jadi pada tagihan tersebut ada 2 tagihan internet bulanan, yaitu paket yang saya telah gunakan dan tagihan lain yang entah darimana asalnya. Padahal tiap bulannya paket internet selalu diperpanjang otomatis, tapi entah kenapa ada tagihan "asing" yang di bebankan ke tagihan saya. Apakah begini cara XL mendapatkan untung?, bukankah ini penipuan. ! Dan cara CSR dalam melayani konsumen sangat sangat tidak profesional, karena tidak memberikan solusi apapun bahkan tidak memberikan penjelasan apapun mengenai tagihan internet "asing" yang dibebankan kepada saya. Kepada siapa saya harus mengeluhkan hal tersebut, karena pelayanan CSR yang disediakan XL sangat tidak profesional.bottom custom html 2
Suchmaschine
Suchmaschine
Posting Komentar