hati hati belanja online dengan erafone

Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik saya tanggal 30 desember 2011, belanja online lihat promo erafone dan xl sampai tanggal 4 barang gak pernah saya terima akhirnya tanggal 5 january 2012 barang nongol,dikirim pakai jne belinya di xl123.multiply.com transaksi Order #I1M3C8U - xl 123 mungkin karena barang sale, saya dapat barang rusak camera dibuka keluar tulisan, camera slope open, gratify winking added aplication, lalu cameranya hitam, tidak keluar apapun gambar, shutdown aplikasi sendiri akhirnya tuh bellagio, opname di ERAFONE BB SERVICE CENTER DI TUNJUNGAN PLASA SURABAYA tgl 7 januari 2012 SAYA KAPOK BIN KAPOK beli barang understanding erafone. ini terakhir kali rupanya understanding itu bukannya harga yang berubah, barangnya juga berubah a.k.a. brengsekJual Mobil Murah . Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik . Harga Notebook .
Angga Sanusi
Bookmark and Share

7 komentar:

    Masalah BlackBerry 9790 Telah Diselesaikan Menanggapi Surat Pembaca dari Bapak Sunarso yang dimuat di Kompas.com pada tanggal 8 Januari 2012, kami telah menghubungi Bapak Sunarso untuk menyelesaikan masalah kerusakan BlackBerry 9790. Kami akan memberikan unit pengganti atas BlackBerry 9790 yang bermasalah, dan Bapak Sunarso menerima dengan baik solusi yang kami tawarkan. Atas nama PT Erafone Artha Retailindo kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya membeli produk dari Erafone. Apabila ada masukan atau keluhan atas layanan dan produk yang kami pasarkan, silakan menghubungi Call Centre kami di nomor 0807-1-111-888 atau melalui email: customercare@erafone.com.

    Wisnu Iskandar, Senior Sales Manager PT. Erafone Artha Retailindo
    PT. Erafone Artha Retailindo
    Jl. Danau Agung 1 No. 20-21, Sunter
    Jakarta

     

    pada tanggal 2 Mei saya melakukan preorder BB Z3 yang launching pada 14 Mei 2014, namun sampai hari H barang tidak juga diantar, saya merasa dipersulit karena ada saja persyaratan yang diminta secara mendadak yang berakibat apabila persyaratan tidak dipenuhi maka barang tidak akan dikirim. dihubungipun sulit sekali, email jarang dibalas dan telfonpun tidak pernah diangkat.
    pihak customer care sudah menginfokan bahwa barang akan dikirim tanggal 28 Mei 2014 itupun setelah saya menghubunginya terus menerus untuk meminta kejelasan.
    sampai tanggal 28 mei 2014 barang belum juga saya terima lalu pihak erafone menginfokan bahwa barang sudah dikirim per tanggal 30 Mei 2014 terlambat 2 hari dr hari yang sudah dijanjikan, tapi sampai saat ini tanggal 2 juni barang belum juga sampai ditangan saya.
    bagaimana bisa?
    saya harus menelan kekecewaan dan kerugian atas pelayanan erafone.

     

    Apakah belanja online di Erafone harus bayar deposit member

     

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

     

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

     

    Saya berdomisili dikota samarinda, saya memesan hp Z3 di toko erafone online, awal saya diminta uang Dp 1jt secara tf, lanjut saya ditlpn dngn bapak.samsul disana saya diminta mengaktifkan kartu id yang katanya harus diaktifkan dngn biaya sebesar 1,5jt tapi saya memilih utk melunasi barang tsbt, katanya bisa dngn pelunasan 1jt saya tf lh kerekening bapak.samsul tsbt. Akhirnya saya ditelpon lg katanya tidak bisa diproses krna harus mengaktifkan kmbli id card nya, wah...wah.... meyakinkan bpk.samsul tsbt minta uang 1,5jt saya tf lagi, dan minta dana utk deposit lg 1,5 jt tetapi kata nya masih belum bisa diproses, total saya tf ke bapak samsul sudah 5 jt, lanjut minta lg kata nya sebagai dana pembulatan 3,750 biar bs proses akhirnx saya menyerah, dan saya minta diproses dngn dana yang ada tetp tdk bisa, tolong di beri komentar. Saya ada bukti lengkp ktp bpk.samsul no.rek nya.

     

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

     

Posting Komentar