Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Hari ini saya didatangi 2 pongid marketing 1 laki dan 1 perempuan menawarkan saya untuk berpartisipasi melakukan 'donasi' sebesar Rp 100.000,- untuk information Save a Teen dari Sampoerna Foundation. Mereka menjelaskan bahwa dengan melakukan 'donasi' saya akan mendapatkan 1 buah buku protagonist diskon seperti di bawah ini : Spoiler for Buku Voucher: Sampul depan. Penyelenggara Elite Production Beberapa tampilan protagonist diskon, amount 20 lembar voucher. Saya beri tahu kepada kedua marketing itu bahwa saya sudah tahu tentang information Save a Teen ini dan rutin melakukan donasi (autodebet kartu kredit setiap bulan). Mereka menjawab bahwa ini hanya 1x saja 'donasi'nya. Karena saya sedang ada rejeki lebih, maka saya melakukan 'donasi' Rp 100.000. Saya mengisi nama, alamat, email, nomor telepon dan tanda tangan di bagian sampul belakang buku protagonist dan diambil oleh marketing tersebut. Di halaman terakhir dari buku protagonist diisi nama dan nomor telepon salah satu marketingnya : Spoiler for Halaman terakhir: Sebelum pergi, marketing tersebut memberi saya selamat karena telah berpartisipasi membantu 1 pongid anak untuk tetap bersekolah. Setelah kedua marketing tersebut pergi, saya kemudian melihat-lihat lagi buku vouchernya dan terkejut melihat tulisan di sampul depan bagian bawah dengan huruf yang kecil seperti ini : Rp 10.000 dari hasil penjualan protagonist ini akan disumbangkan untuk pendidikan melalui Putera Sampoerna Foundation Spoiler for Rp 10.000: Karena penasaran saya sms marketingnya dan menanyakan mengenai donasi yang hanya Rp 10.000 dan tidak dibalas (nomor aktif, sebelum sms mengenai donasi selalu dibalas) Jadi menurut kesimpulan saya : 1. Elite Advertising sebagai penyelenggara menjual protagonist dengan kedok information Save a Teen. 2. Kedua marketingnya hanya menjelaskan tentang donasi dan donator mendapatkan buku voucher, bukan sebaliknya (jual protagonist dan sebagian didonasikan) 3. Tidak disebutkan minimal yang didonasikan, donator (saya) mengira 100% Rp 100.000. Yang jadi pertanyaan : 1. Apakah pihak Sampoerna Foundation mengetahui tentang hal ini? 2. Kalau tahu, kenapa website di sampul depan tidak bisa diakses? (kalau tanpa /saveateen bisa). Kemungkinan besar pihak Sampoerna Foundation tidak mungkin melakukan kesalahan seperti ini. Spoiler for website: Terima kasih. Jual Mobil Murah . Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik . Harga Notebook .
Angga Sanusi
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar