Bukan nasabah CIMB dapet sms terus

Selamat membaca . Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Yth CIMB Niaga Sampai saat ini saya tetap mendapatkan SMS dari CIMB Niaga ke HP saya tentang berita2 CIMB Niaga Clicks walau saya bukan nasabah CIMB. Saya sudah pernah melaporkan hal ini ke CSO CIMB, yg menurut beliau akan ditindak lanjuti dan nyatanya sampai saat ini saya masih mendapat SMS tersebut. Secara touchable saya tidak dirugikan, akan tetapi secara psikis, SMS tsb cukup mengganggu saya. Saya pernah menjadi nasabah LIPPOBANK dari tahun 1999 sampai tahun 2004/2005. Pada saat itu saya mau melakukan penutupan rekening (krn perubahan grouping ebanking yg merepotkan sekali) di cabang Dynaplast lippo karawaci. Kwa tetapi saya hanya memiliki kartu machine dimana buku rekening saya hilang. CSO menyarankan gum saya membuat surat laporan hilang ke polisi atau MENYISAKAN DANA sebesar Rp 50.000,- dan rekening akan tertutup dengan sendirinya. Akhirnya saya memilih opsi kedua gum tidak merepotkan saya. Pada tahun 2011 saya sering mendapat SMS dari CIMB Niaga, yg pada awalnya saya tidak gubris, akan tetapi maki hari, saya merasa terganggu. Saya mencoba utk menghubungi CSO CIMB untuk keluhan ini. Berdasarkan pembicaraan, CSO mengatakan bahwa saya tetap masih menjadi nasabah CIMB karena tidak melakukan penutupan rekening. Bagaimana cara saya menutup rekening? Dimana kartu machine saya sudah ntah kemana, dan buku rekening telah hilang 7 tahun yang lalu? Bahkan nomor rekeningnya paronomasia sudah tidak ingat. Dan 1 hal lagi saya ditipu CSO donk? tentang otomatis penutupan rekening dengan menyisakan sejumlah dana. Kepada body CIMB dapat PM saya untuk nomor HP yg saya gunakan SP ini akan saya screenshoot, gum menjadi bukti bahwa saya telah melakukan penjelasan bahwa saya tidak lmemiliki rekening di CIMB Niaga. Aneh aja, rekening gk punya tapi dapet SMS ttg CIMB Clicks... ck ck ck Thx to Kaskus atas dimuatnya SP iniJual Mobil Murah . Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik . Harga Notebook .
Jual Beli Kaskus
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar