XL Iklan saja pol,pelayanan nol

top custom html 2Nama saya windu dengan no kartu XL 0877753558xx, pada tanggal 20 januari 2012 layanan paket bb bulanan saya habis terpaksa saya aktifkan paket bb xl yang harian yg paket 2000 untuk bbman masalah kerjaan,pada wad 11.00 setelah saya akktifkan saya mendapatkan balasan sms bahwa paket harian 2000 saya sudah aktif, namun setelah saya coba untuk bbm tidak bisa lalu buka fb tidak bisa juga,kemudian saya coba uphold bb saya tetap layanan bb saya tidak aktif,kemudian wad 13.00 saya hubungi call gait xl untuk melaporkan bahwa layanan bb saya tidak aktif..kemudian businessperson tesebut menyarankan saya untuk mengubah jaringan ke drill dan buka batre,baik saya ikutin saran businessperson tersebut namun setelah saya lakukan saran businessperson tersebut tetap saja layanan bb saya tidak aktif..saya 3x hubungi call gait XL dan 3x juga saya diberikan saran yg sama....agent call gait tersebut mengatakan bahwa akan membuatkan laporan dan menyuruh saya menunggu sampai 3 hari ! kerja..yg bener aja tunggu 3 hari layanan bb saya sudah habis doung.. no housing yg dikirimkan XL C12894509 dan sampai hari ini juga tidak ada tindak lanjut dari XL maaf saya tidak mempermasalahkan pulsa 2000nya namun pelayanan XL sangat merugikan sekali,buat XL jangan iklan dibaguskan namun pelayanan anda yg dibaguskan.....bottom custom html 3
Google
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar