Pulsa Hilang Rp. 100.000 by TELKOMSEL!!!!!

top custom html 3Dear every kaskuser & Pembaca, Mau deal sedikit tentang keluhan saya ama TELKOMSEL... Saya menggunakan KartuAs untuk Blackberry saya, malam sabtu saya ke GRAPARI Mall Ambassador dan dapat penjelasan bahwa TELKOMSEL mengalami gangguan dalam registrasi Blackberry, Flash dll "mungkin hari Sabtu sudah selesai, coba saja lagi" (kata cs GRAPARI). Beberapa kali saya coba untuk registrasi Blackberry dengan paket oceanic bulanan. Saat itu pulsa saya Rp. 102.xxx, langganan paket tersebut hanya Rp. 99.000. Setelah beberapa kali registrasi hanya muncul balasan via sms "Maaf, Pulsa anda tidak cukup untuk aktivasi layana ini. Silahkan isi ulang pulsa anda dan ulangi tekan *363# utk aktivasi" beberapa kali juga saya cek pulsa apakah telah berkurang Rp. 99.000 atau tidak, ternyata pulsa belum dipotong. Pagi ini, 29 Januari 2012 pukul 05.53 WIB saya kaget setelah cek pulsa saya yang tadinya Rp. 102.xxx tiba2 menjadi Rp. 53,- saya lihat jaringan masih " "edge" belum jadi "EDGE atau GPRS". Langsung saya berinisiatif untuk menelfon client services ke 116, 7 kali saya coba telfon, selalu berakhiran "Maaf semua caroline tar kami sedang melayani pelanggan lain, tekan 1 untuk menunggu bla...bla...blaaa" YANG MENJADI KELUHAN ADALAH : 1. Pulsa melayang tanpa manfaat apapun. 2. Respon TELKOMSEL pada saat saya registrasi Blackberry adalah tidak menjelaskan adanya gangguan sistem, melainkan menyebutkan kalau saya tidak memiliki cukup pulsa, ini merupakan penipuan atau cara untuk menutupi bahwa TELKOMSEL memiliki gangguan teknis (mungkin gum pelanggan tidak kecewa) 3. Perusahaan sebesar TELKOMSEL mungkin perlu menambah ribuan client assist untuk melayani keluhan pelanggan. Bayangkan saya, pagi-pagi buta semuanya bilang sibuk. Padahal sudah dicoba beberapa kali. Malah saya dengar CS TELKOMSEL mendapat penghargaan The Best disposition Center!!!!! Bila tulisan ini dibaca oleh pihak TELKOMSEL, semoga bisa jadi bahan koreksi. cukup 1 kalimat yang mewakili saya setelah bertahun-tahun menggunakan TELKOMSEL "SANGAT MENGECEWAKAN" :batas Salam,bottom custom html 1
Yahoo
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar