top custom html 1Keagenan TIKIndo merugikan agen dan customer Sebelum anda mendaftar untuk menjadi agen TIKIndo, silakan lihat pengalaman yang saya alami selama menjadi agen TIKIndo Muara karang Djakarta utara. Perkenalkan saya adalah agen TIKIndo Muara karang, sebagai agen saya merasa sangat kecewa atas sikap TIKIndo, maka saya membuat peryataan ini . Kilas tempat saya menjadi agen di MK adalah lokasi yang sangat strategis, tepat dijalan raya Muara karang, sebelah dunkin donat, dan saya equip di gerai ruko. Awalnya saya sangat optimis bahwa bisnis yang saya tekuni ini bisa maju dan berkembang.Dimana pertama kali saat training, saya diajarkan strategi untuk “ menempelkan “ diri ke JNE atau TIKI terdekat.( didepan +- 50m ada JNE dan kiri +- 75m ada TIKI) Kata TIKINDO: “ tabernacle terus JNE dan TIKI karena tarif kami lebih murah dengan kwalitas pelayanan sama”. INI MEMBAKAR SEMANGAT SAYA untuk memonopoli sebuah “pasar” di daerah Muara karang dan sekitarnya. Kenyataannya yang saya alami ternyata tidak seindah yang di janjikan , karna yang tidak diberitahu adalah: ( INI ADALAH RAHASIA PERUSAHAAN YANG TIDAK MUNGKIN DIKETAHUI OLEH PUBLIK,DAN AKAN SAYA BEBERKAN DISINI SEBAGAI MANTAN AGEN TIKINDO ) 1. TARIF TIDAK SELALU LEBIH MURAH!! Benar! Tariff ada yang lebih murah, tapi ga banyak, hanya di Djakarta dan sekitarnya dan kota besar yang ada bandaranya dan sekitar pulau jawa saja.yang lebih mahal juga banyak. Contoh yg lebih murah : Djakarta â€" Djakarta 5000 Jakarta â€" tangrang 7000 Jkt â€" serpong 8500 Jkt â€" medan 17500 Jkt-surabaya 13000 Memang betul tariff di atas lebih murah. Tapi yang menjadi hambatan adalah barang sering terlambat sampai di tujuan. Komplen bertubi tubi dating dari customer. 90% selalu bilang “ kalo kirim lewat JNE/TIKI Cuma 1-2 hari udah sampai”. Ini partiality telat sampai 1 minggu!. Celakanya : TIKIndo itu susah kalo mau dihubungi untuk cek resi ataupun position pengiriman. Ditelp ke client servis 021 29078833 itu biasa yang angkat cause lalu dialih alihkan, partiality 10 menitan, jika beruntung dialihkan sampai ke nomer yang tidak ada yang menjawab telpon, sedangkan pulsa telp terus berjalan. Cek lewat website, webnya sampah.ga partiality cek harga juga ga partiality chase resi. Biasa setelah saya berhasil menghub TIKIndo dan kvetch untuk keterlambatan pengiriman, bukannya mendengarkan dan memperbaiki diri, jawabnya malah sering enteng dan menurut saya kurang bertangung jawab. Katanya: “ terlambat itu biasa , kitakan bisnis jasa, bukan Cuma kita kok, coba cek di google, itu JNE ama TIKI juga banyak yang kvetch kok” gue Cuma bisa ????????? ( gampang ya jawabanya? Cukup di lembar ke pongid lain untuk dijadikan perbandingan, kalo mau ngomong soal perbandingan, baca terus ke bawah ) BRO sekalian, cardinal selain buka TIKIndo juga adalah pedagang online, jadi saya tau persis cara kerja JNE/TIKI selama ini, dan agan sekalian paronomasia pasti tau,yang pernah pake jasa JNE/TIKI. Saya sudah melakukan ratusan pengiriman( masih dikit, cardinal tahu, agan2 sekalian yang baca, bukti resinya udah tahap dewa, udah ribuan bahkan puluhan ribu ) . itu biasa dari 20 pengiriman paronomasia belum tentu ada terlambat 1 kali. Paling kalo ada 1 yg komplen paronomasia kadang Cuma telat 1 hari. ITU WAJAR! Kalo TIKIndo telatnya kaya yang di atas dari banyak pengiriman fencing telat 1 , itu kita sebagai agen/user, tentu saja bisa memaklumi. Dan berita ini tidak akan pernah ada. Terus barang ga dijemput kaya JNE. Tapi musti diantar ke kantor pusat di kelapa gading. Nah lo, kalo yang buka TIKIndo,siap2 bolak balik ke kelapa gading setiap hari. Kalo barangnya banyak , siap2 bolak balik 2- 3x pake motor. Pake mobil abis di parkir, bensin , tol dan macet. Kurir kalo lagi ga masuk kerja? Tetep harus diantar! SEKARANG saya sudah menuruti saran untuk “tempel” JNE dan TIKI, nyatanya omzet saya bukan tambah baik tapi tambah memble. Karena awal2 buka, ada client yang nyoba2 kirim melalui TIKINDO tapi karena sering telat dan susah tracking, pada kabur ke JNE/TIKi. Kenap bisa gitu? Baca terus lagi yang dibawah… 2. RAHASIA PERUSAHAAN YANG KE DUA: BANYAK TEMPAT ATAU LOKASI yang tidak bisa dijangkau oleh TIKINDO. Misal: ke buleleng,AMPLAPURA,KARANG ASEM,MENGUWI,SAMARAPURA bali, bireuen ,jantho,kutacane,kreung sabee,lhoknga aceh, kabanjahe,sumut, bangko jambi, batu patrician sumsel, crui, liwa,sumber jaya lampung, talang padang,Ngabang Kalbar DLL ( ga mungkin tulis 1 per satu, itu yang seinget cardinal aja ) JADI.. KALO GA enzyme , GMANA DONK? Jawabannya adalah: YA… ga bisa kirim… pindah deh pongid ke JNE/TIKI Dan kalo adapun , tarifnya lebih mahal: Ini tolong dikoreksi kalo salah: Tebing tinggi ( MES 98 ) TIKINDO 41.000 JNE 30.000 KUTA ( DPS 55) TIKINDO 23.000 JNE 18.000 SUMEDANG ( BDO 03) TIKINDO 22.000 JNE 14.500 JEPARA ( KDS 55 ) TIKINDO 32.500 JNE 20.000 DAN LAIN2… LEBIH MURAH DIKIT? ATAU MAHAL BANYAK? CEK DAN KOMEN DI SINI. JADI kalo saat permohonan keagenan, diceritakan bahwa tarif kami ( tikindo ) lebih murah. Anda nilai sendiri. 3. RAHASIA PERUSAHAAN YANG KE TIGA: JASA TIKINDO TERBATAS !!! UNTUK ONS/ YES HANYA MELAYANI YANG CODE 01. ARTINYA KOTA BESAR. Missal Jakarta,Surabaya,medan,bandung . Jakarta CGK 01 , ini bisa ONS/YES Dan jika seperti : Tebing tinggi ( MES 98 ) KUTA ( DPS 55) SUMEDANG ( BDO 03) JEPARA ( KDS 55 ) Dan lain2 yang kodenya diluar 01 .besar pasti terlambat. Jika ente tetep ngotot kirim.90% besar pasti terlambat. Kenapa saya bisa tau? Soalnya udah dikasih tau ama TIKINDO hanya yg 01 saja yg bisa melayani ONS/YES. Kalo 02 up… tidak bisa ONS/YES!!! Setelah saya hitung2 kota2 yang bisa melayani atau dijangkau ONS/YES TIKINDO ga lebih 50 kota, jika dibandingkan dengan JNE yang melayani lebih dari 500 kota. SAYA NUMPANG TANYA DISNI, GMANA SAYA MAU SAINGAN AMA JNE/TIKI? INI IBARAT ANAK BARU GEDE KEMAREN , NANTANGIN MIKE TYSON. INILAH ALASAN KENAPA JUGA PELANGGAN KEMBALI KE JNE/TIKI.seperti yg saya bahas di atas ttg omzet menurun. Belum habis sampai, masih ada lagi. Ons/yes TIKINDO ga ada garansi pasti 1hr sampai, ga ada garansi uang kembali dan kadang bisa telat juga. Saya sendiri sebagai agen ga yakin dgn pelayanan jasa TIKINDO, saya buka TIKINDO tapi kalo ngirim barang ke luar kota , pake jasa JNE. Soalnya juga awal nyoba, terauma, kirim anting ke manado telat 2minggu lebih 1 hari. Untung lah si buyernya sabaran, ga marah bessar, Cuma saya tau dia kesal dari nada bicaranya. Ini adalah salah 1 pengalaman saya dengan customer. Kebetulan cewe, jadi saya pangil dia cici. Dia sebelumnya sudah pernah kirim pake jasa TIKINDO tapi bukan di gerai saya. Berupa tas, dan tas tersebut hilang di TIKINDO tanpa pernah sampai ke alamat yg di tuju. Nah.. selang waktu ,dia suruh karyawannya kirim barang, karyawannya kirim di tempat ane, karena liat LOGO TIKI. ( meskipun TIKINDO dan TIKI memiliki trademark yg sama, tp beda perusahaan,beda system, tapi bos yang sama ). masnya kirim. Pas pulang cicinya telp saya katanya ga mau kirim lewat TIKINDO mau nya TIKI.soalnya ada pengalaman pahit. Maka saya dengan Percaya Diri menenangkan si Cici ini, saya janjikan barangnya pasti sampai dan ga hilang. Dai bilang OKE, karena saya gigih, dia berikan 1 kali kepercayaan sama saya, barang tetep dikirm lewat TIKINDO gerai saya. Alhasil, barangnya terlambat, saya di omel2in , dan saya kehilangan kepercayaan dari pelanggan, sama halnya saya juga kehilanggan kepercayaan dengan TIKIndo. Sejak itu si CICI sudah ga pernah ada kabar lagi. Jadi INTINYA pelanggan itu ga bisa bertahan lama dan akhirnya kembali ke JNE/TIKI. Meski harganya lebih mahal karena lebih aman dan terjamin. Daripada murah tapi MUR*HAN. Puncak dari kekecewaan cardinal adalah: 1. Kita dimarahi client krn terlambat tp respon tikindo santai santai saja. Janji nanti di telp kembali utk dikabari , tp bohong. Kita yang abis pulsa buat telp tikindo.parahnya cause nunggu lama, diemail juga ga dibalas. Kita semangat berkobar mau maju, tapi ketemu perusahaan yang orang2nya kaya gtu. Hasilnya seperti lari di tempat. Nol besar. 2. MANUAL BOOK, BUKU YANG BERISI DAFTAR HARGA TIDAK KUNJUNG DI BERIKAN DARI AWAL SAYA BUKA SAMPAI HARI INI ( TUTUP) .UDAH 2 BULAN NAGIH. JANJINYA DARI BUKA 2 MINGGU SUDAH DIBERIKAN, TIAP KALI DI TAGIH SELALU AJA ALASAN , CETAKANNYA BELOM JADILAH, APALAH… JADI KALO MATI LAMPU GMANA? YA GA BISA BUKA USAHA. TUTUP…SOALNYA DATA DAFTAR HARGA HANYA enzyme DI KOMPUTER SAJA. PARAH!!:capedesbottom custom html 1
Technorati
Bookmark and Share

32 komentar:

    PARAH AMAt sih gan... jd tkut ane pke tiki

     

    Baru sekitar 20 menit yg lalu sy dikomplain oleh customer saya, apalagi dia orang berpangkat di Polda Gorontalo, meskipun dia penuh pengertian, tapi yg namanya kecewa siapa yg bisa kasih penawarnya, apalagi pesanan yg diharapkan segera datang adalah milik komandannya.
    ratusan lembar saya kirim lewat TIKI, JNE, dll, baru selembar pake Tikindo eeeh... molor..
    dasar kutu busuk..!!!

     

    rusak bgt yah tikindo.. ampun deh... ce saya bokapnya juga buka tikindo, dan alhasil sangat repot krn harus mengantarkan barang ke kelapa gading. well, dibandingkan dengan yang didapat dengan pengeluaran keknya gedean pengeluaran krn harus mengeluarkan bensin untuk mobil dll. intinya tikindo lebih murah sedikit bagi konsumen krn biaya pengiriman sampe kepusat ditanggung agent. inilah tipikal perusahaan rusak.

     

    gan boleh minta email atau fb ga?
    saya juga ex agen tikindo baru bbrapa lama kita stop ajah deh...

    antara kita rugi dan dikomplen banyak orang..
    kamfretos tikindo

     

    MAS APA BENAR KLU RESI TIKINDO ITU BARU BISA DI CEK TRACKINGNYA KALAU BARANG SUDAH SAMPAI SI PENERIMA??
    KLU GITU BUAT APA DONG NO.TRACKING/RESI KALAU GA BISA NGECEK BARANG UDAH SAMPAI MANA..KLU UDAH KETERIMA,BUAT APA KITA NGECEK TRACKINGNYA SEGALA..MOHON JAWABANNYA TRIMS..

     

    @ Gyta Rizqy Fauziah Zeikh,

    GA AKAN PERNAH BISA DI CEK SAMPAI KAPANPUN.
    BUAT TRACKING DI WEB TRACKINGNYA GA ADA YG NGURUSIN

     
    On 23 Februari 2013 pukul 18.56 Anonim mengatakan...

    wah bener banger parah tikindo, udah pesen barang dari jakarta 1 minggu gak dirim juga pelayanan apa itu,, dirugikan sekali saya

     

    nasib nya sama dengan saya. saya juga bekas agen tikindo di jakarta. bahkan mungkin saya adalah agen awalnya tikindo thn 2011. waktu itu kantornya masih di jl garuda. sarapan pagi saya tiap hari adalah di maki maki dan disantronin ma cust yg ngamuk ngamuk. web gak bisa di trace (krn sistem sedot dr usb flash disk beda dgn JNE yg tembak barcode setiap kali pindah station) dan di telp selalu gak ada hasilnya, sampe saya harus interokal sendiri langsung ke kota tujuannya (tentunya dengan pulsa sendiri). cuma 1 org doank yg bantu saya tiap hari yaitu pak Tri ya kalo gak salah (operational manager) pada saat itu. sisanya disana semua cuma orang orangan sawah doank. akhirnya saya cuma sanggup bertahan 4 bulan aja ma tikindo dan sekarang saya sudah 2 thn bergabung ke JNE sampe sekarang. emang JNE saat ini gak sebagus dulu pas saya bergabung thn 2011. tapi setidaknya dr 70 connote JNE hanya 3-5 yg complain. kalo tikindo dr 30 connote tikindo CUKUP 15 yg complain. hehehe.

     

    Menurut pendapat saya sebaiknya klo mau komplain atau tulis uneg" itu yg sopan, enak dibacanya dan jangan penuh emosi, sumpah serapah ga karuan ?!... klo masalah keterlambatan kiriman paket diterima oleh penerima maka terlebih dulu yg harus di cek antara lain :
    1. Apakah alamatnya sudah jelas ditulis lengkap (nama jalan, gang,
    rt/rw, kelurahan, kecamatan, kabupaten / kota.?.....
    2. Apakah nomor telpon/hp sudah ditulis lengkap ?
    3. Apakah kiriman paket berharga sdh diasuransikan ?
    Apabila paket hilang klo sdh diasuransikan, clien boleh nuntut tuk minta penggantian / ganti rugi, sesuai dalam juklak Tikindo apabila barang hilang bisa diganti asalkan jelas kasusnya dan bisa ditelusuri.
    Tikindo dulu lain dgn Tikindo sekarang. Paket kiriman selalu tepat waktu tanpa memilah milah mana yang ONE, 2D, PASTI, asalkan nama dan alamatnya jelas, kecuali adanya gangguan transportasi darat maupun udara yang tidak bisa diprediksi sebelumnya.

    Paket hilang/tidak diterima bukan rahasia umum lagi dan bisa saja terjadi di Tikindo, Tiki, JNE, Kantor Pos atau Jasa Kurir lainnya, karena
    masing-masing punya bagian kelebihan dan kekurangannya. Silahkan untuk memilih jasa kurir mana yang akan menjadi pilihan hati ?!
    Hilangkan pikiran negative thinking.....dan berpikirlah positive thinking

     

    Mas Aribowo . Tapi kok webnya gg bisa di akses ya? Buat cek resi? Aku baru kali ini pake tikindo karna aku kira sama dengan tiki. Kalau untuk ke Tangerang brapa lama sampainya?

     

    Sama. Paket saya juga molor. Seminggu belom sampe! Saya kan jadi gaenak sama seller tempat saya beli barang. Jadi dia yang di uber2 deh.

    Payah nih Tikindo. Kirain dia sama dengan TIKI. Lagian, kenapa nggak pake jasa JNE atau TIKI aja sih sellernya?

     

    aneh jika profesional kenapa diweb trackingnya not found or invalid

     

    tikindo...tikindo...tikindo payaaaaaah.....

     

    Poko'ny tikindo RUSAK...jgn pakai lagi layanan jasa ini..lbh baik dr PoS atau JNE dan jasa lain slain tikindo,ane bener" kecewa

     

    Peluang Usahan

    PT Wahana Prestasi Logistk

    Jasa Pengiriman Paket Dokument Ke Seluruh Indonesia '' Murah Tetap Berkualitas''

    Membuka Peluang Frainchise/Gerai Dan Mitra Bisnis Perusahan(Corporate)

    KHUSUS ( JABODETABEK)
    Dengan Komisi 25% Dan Syarat-syarat yang sanggat Mudah.

    Info Lebih Lanjut Hubungi,
    Hendri
    081318545108
    PIN BB 21DFC9CC
    Email Hendri@wahana.com
    Web site : www.wahana.com

     
    On 24 Desember 2014 pukul 05.35 Anonim mengatakan...

    Jelek banget. Saya kirim tanggal 19 dari jakarta katanya sampai 3-4 hari paket reguler. tapi sampai tanggal 24 belum sampai. saya tunggu sampai akhir desember kalau belum sampai saya akan tulis surat pembaca di koran. dan jika belum ada tanggapan, saya akan ajukan permohonan advokasi ke lembaga perlindungan konsumen swadaya masyarakat, untuk mengajukan gugatan ke TIKINDO PUSAT, customer service, cabang dan agen yang melayani saya.

     

    Salam,...Semuanya...

    Perkenalkan kami dari PT Wahana Prestasi Logistik Bergerak dibidang jasa pengiriman paket dan dokument ‘’Murah Tetap Berkualitas’’

    Memberi peluang bagi yang ingin menjadi agen franchise,kios dan mitra bisnis dengan syarat-syarat yang sanggat mudah.

    Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi
    HP 081318545108 (Hendri)
    Pin BB 7F587B8E

     

    mungkin bisa dipertimbangkan peluang usaha seperti dalam blog ini : http://goo.gl/pFyWA5

     
    On 4 Juli 2015 pukul 10.31 Anonim mengatakan...

    Peluang Usaha dan Mitra Bisnis KHUSUS JABODETABEK.
    PT Wahana Prestasi Logistik
    Jasa Pengiriman Paket dan Dokument ke seluruh Indonesia dan harga sangat murah
    'Murah Tetap Berkualitas'
    Memberi Peluang bagi anda yang ingin menjadi agen/kios WAHANA kami.
    Bisa di Rumah/Kios/Ruko/digabung dengan usaha saat ini.
    Cocok bagi anda yg suka jual online partai besar, dari pada dengan logistik lain mending buka agen pembayaran nya masuk ke kita. smile emotikon smile emotikon
    Syarat-syarat Keagenan
    - Pembayaran Admin Rp.3.000.000
    - FC KTP/NPWP/Pas Foto 2X3 /Materai 6.000 2 pcs
    - Penandatangan MOU
    - Laptop/Komputer
    - Printer Termal Type TM81
    - Timbangan 30KG
    - Jaringan Internet
    KOMISI KAMI 25% (dari penjualan perhari) lebih besar komisi dari pada logistik lain"
    Info Lebih Lanjut Hubungi,
    ANDRY MARETI 083824747544, 089621310354, 081280466154. SMS/Tlpn. pin 7d1282cb

     
    On 4 Juli 2015 pukul 10.31 Anonim mengatakan...

    Peluang Usaha dan Mitra Bisnis KHUSUS JABODETABEK.
    PT Wahana Prestasi Logistik
    Jasa Pengiriman Paket dan Dokument ke seluruh Indonesia dan harga sangat murah
    'Murah Tetap Berkualitas'
    Memberi Peluang bagi anda yang ingin menjadi agen/kios WAHANA kami.
    Bisa di Rumah/Kios/Ruko/digabung dengan usaha saat ini.
    Cocok bagi anda yg suka jual online partai besar, dari pada dengan logistik lain mending buka agen pembayaran nya masuk ke kita. smile emotikon smile emotikon
    Syarat-syarat Keagenan
    - Pembayaran Admin Rp.3.000.000
    - FC KTP/NPWP/Pas Foto 2X3 /Materai 6.000 2 pcs
    - Penandatangan MOU
    - Laptop/Komputer
    - Printer Termal Type TM81
    - Timbangan 30KG
    - Jaringan Internet
    KOMISI KAMI 25% (dari penjualan perhari) lebih besar komisi dari pada logistik lain"
    Info Lebih Lanjut Hubungi,
    ANDRY MARETI 083824747544, 089621310354, 081280466154. SMS/Tlpn. pin 7d1282cb

     
    On 4 Juli 2015 pukul 10.31 Anonim mengatakan...

    Peluang Usaha dan Mitra Bisnis KHUSUS JABODETABEK.
    PT Wahana Prestasi Logistik
    Jasa Pengiriman Paket dan Dokument ke seluruh Indonesia dan harga sangat murah
    'Murah Tetap Berkualitas'
    Memberi Peluang bagi anda yang ingin menjadi agen/kios WAHANA kami.
    Bisa di Rumah/Kios/Ruko/digabung dengan usaha saat ini.
    Cocok bagi anda yg suka jual online partai besar, dari pada dengan logistik lain mending buka agen pembayaran nya masuk ke kita. smile emotikon smile emotikon
    Syarat-syarat Keagenan
    - Pembayaran Admin Rp.3.000.000
    - FC KTP/NPWP/Pas Foto 2X3 /Materai 6.000 2 pcs
    - Penandatangan MOU
    - Laptop/Komputer
    - Printer Termal Type TM81
    - Timbangan 30KG
    - Jaringan Internet
    KOMISI KAMI 25% (dari penjualan perhari) lebih besar komisi dari pada logistik lain"
    Info Lebih Lanjut Hubungi,
    ANDRY MARETI 083824747544, 089621310354, 081280466154. SMS/Tlpn. pin 7d1282cb

     
    On 4 Juli 2015 pukul 10.31 Anonim mengatakan...

    Peluang Usaha dan Mitra Bisnis KHUSUS JABODETABEK.
    PT Wahana Prestasi Logistik
    Jasa Pengiriman Paket dan Dokument ke seluruh Indonesia dan harga sangat murah
    'Murah Tetap Berkualitas'
    Memberi Peluang bagi anda yang ingin menjadi agen/kios WAHANA kami.
    Bisa di Rumah/Kios/Ruko/digabung dengan usaha saat ini.
    Cocok bagi anda yg suka jual online partai besar, dari pada dengan logistik lain mending buka agen pembayaran nya masuk ke kita. smile emotikon smile emotikon
    Syarat-syarat Keagenan
    - Pembayaran Admin Rp.3.000.000
    - FC KTP/NPWP/Pas Foto 2X3 /Materai 6.000 2 pcs
    - Penandatangan MOU
    - Laptop/Komputer
    - Printer Termal Type TM81
    - Timbangan 30KG
    - Jaringan Internet
    KOMISI KAMI 25% (dari penjualan perhari) lebih besar komisi dari pada logistik lain"
    Info Lebih Lanjut Hubungi,
    ANDRY MARETI 083824747544, 089621310354, 081280466154. SMS/Tlpn. pin 7d1282cb

     

    Ini yg dibahas tikindo bukan tiki

     

    Ini yg dibahas tikindo bukan tiki

     

    BUKA AGEN WAHANA PRESTASI LOGISTIK
    PELUANG USAHA….BAYAR SEKALI UNTUK SELAMANYA…

    Peluang Usahan menjadi agen PT Wahana Prestasi Logistik

    Jasa Pengiriman paket dan dokument ke seluruh indaonesia

    yang sedang berkembang ….

    Syarat-syarat mudah

    -KTP

    -NPWP

    -PAS FOTO

    -MATERAI 6.000 2PCS

    PERALATAN

    - KOMPUTER

    - PRINTER

    - INTERNET

    - TIMBANGAN

    UNTUK JABODETABEK

    BISA HUBUNGI

    SALES MARKETING

    BP.HENDRI (081318545108)

    EMAIL HENDRI@WAHANA.COM

    PIN BB 550D3CB3

    WAHANA MURAH TETAP BERKUALITAS

    WWW.WAHANA.COM

     

    asu kirim barang enganti sak abad ra tekan2

     

    betul ... sya cek di internet untuk cek pengiriman slalu gk bisa, telp CS jg gk da yg angkat ...klo orang yg gk awas , kasihan TIKI yg utama dong (krna sekilas logo sama), bisa2 br alih ke JNE ...

     

    Pengalaman menggunakan tikindo benar-benar mengecewakan..saya pernah mengirim dokumen sampainya sih tepat 2-3 hari tapi pihak kurirnya tidak mau menjangkau kalau tujuannya ke daerah daerah tidak bisa sampai rumah kita yang harus suruh ngambil ke kotanya.. Yang mengecewakan lagi sudah diambil dikotanya mau ambil barang dimintain uang transport.. Kecewa dengan pelayanan tikindo lebih baik menggunakan tiki/jne ingat yah tikindo udah beda perusahaan dengan tiki.

     

    Pengalaman menggunakan tikindo benar-benar mengecewakan..saya pernah mengirim dokumen sampainya sih tepat 2-3 hari tapi pihak kurirnya tidak mau menjangkau kalau tujuannya ke daerah daerah tidak bisa sampai rumah kita yang harus suruh ngambil ke kotanya.. Yang mengecewakan lagi sudah diambil dikotanya mau ambil barang dimintain uang transport.. Kecewa dengan pelayanan tikindo lebih baik menggunakan tiki/jne ingat yah tikindo udah beda perusahaan dengan tiki.

     

    All saya mau tanya.. apa bener ini no.tlp tikindo cabang pasar rabo?
    02180647333.
    Saya transaksi di Tokopedia sama seorang bernama Rahman.
    Saya klik pembelian melalui JNE tp si Rahman sebagai pihak penjual mengirim paketan lewat tikindo ntar beneran atau tidak.karena sampai sekarang.no.resi tidak valid. Dan saya sama si Rahman suruh menghubungi nomor tlp di atas tersebut...mohon bantuan nya All..soalnya soalnya uang aq tertahan di Tokopedia sampai saat ini belum keluar karena si Rahman ngotot udah kirim... walaupun pihak Tokopedia udah tau resi tidak valid tp Tokopedia tetep aja nyuruh aq cari resolusi sama sih Rahman..terimakasih buat yg mau bantu.;)

     

    barang gue belom nyampe, udah 1 minggu lebih bray, lebaran cekeran lah gue

     

    PT Wahana Prestasi Logistik
    Cabang Bandar Lampung

    Membuka Peluang Usaha/Bisnis Menjadi Agen/Counter
    Pengiriman Paket Dan Dolumen Keseluruh Indinesia Dan Singapura

    Tempat bisa digabung dengan (travel,foto coppy,laundry dll)

    Syarat-syarat Mudah

    Komisi Keagenan 15%

    Biaya Pendaftaran GRATIS

    Hubungi Marketing
    Hendri
    081318545108 (Whatsapp)
    5A3B7AD7 (BBM)
    hendri@wahana.com
    www•wahana•com

     

Posting Komentar