Indovision Pembohong
Rabu, 25 Januari 2012 by ewepaksa
top custom html 1Saya berlangganan Indovision sejak 15 Juli 2011 dan mendapat promo sehingga gratis tayangan selama 2 bulan dan jika saya membayar lunas 1 tahun, akan mendapat incentive tambahan 2 bulan, sehingga saya melunasi tagihan selama 1 tahun penuh. Setelah berlangganan selama 5 bulan saya cukup puas dengan tayangan indovision. Namun tanggal 18 Januari 2012, ketika saya diluar kota (rumah saya keadaan tidak berpenghuni), seseorang yg mengaku teknisi indovision dan berseragam indovision (info dari tetangga) datang dan mengambil paksa dari jendela kartu tayang saya (namun tidak mengambil intellect saya dan HP). Malam harinya setelah saya tiba di rumah, saya mengirim telecommunicate ke callcentre@indovision.tv serta menghubungi call edifice indovision perihal kehilangan kartu tayang. Saya disarankan menunggu keesokan harinya sampai teknisi indovision datang dan membawa kartu tayang baru saya dan saya dikenakan biaya Rp. 220.000. Karena tidak ada kabar sampai 2 hari berik! utnya (20 Januari 2012), saya datang ke kantor cabang indovision medan dan disana saya juga disarankan menunggu dan dijanjikan teknisi akan berkunjung fencing lambat 23 Januari 2012.
Keesokan harinya (24 Januari 2012) Karena telp saya tidak diangkat pihak indovision medan, saya berkunjung ke kantor cabang indovision dan bertemu dengan Supervisor dengan nama Dedi, beliau mengatakan bahwa kartu tayang saya baru saja tiba di kantor dan akan aktif malam hari wad 20.00 serta memberikan jaminan saya akan dikunjungi besok pagi (25 Januari 2012) oleh teknisi. Keesokan harinya (25 Januari 2012), karena sampai siang hari tehnisi juga tak kunjung tiba, saya menelepon indovision medan dan diangkat oleh seseorang bernama Nila. Setelah menunggu beberapa saat, dia mengatakan kartu tayang saya baru tiba hari ini (padahal kata Supervisor sudah tiba kemaren). Dia juga mengatakan bahwa teknisi sudah berangkat ke rumah saya. Namun saya tunggu sampai Pukul 16.00 sore, teknisi tak kunjung tiba. ! Saya mencoba untuk menghubungi indovision medan beberapa kali ! untuk me nanyakan kepastian namun selalu diputus sepihak. Sampai surat pembaca ini saya tulis, teknisi juga tak kunjung tiba. Pertanyaan saya: 1. Apakah teknisi berseragam indovision yang berkunjung dan mencuri kartu tayang saya (tanpa mengambil intellect dan HP) berasal dari indovision? 2. Apakah indovision membiarkan Supervisor dan Karyawan bernama Nila tersebut membohongi pelanggan indovision? 3. Bagaimana mungkin penyediaan dan aktifasi kartu tayang membutuhkan waktu 1 minggu lebih ? Salam kritis saya, Nama Pelanggan: Alvian E. Munthe No Pelanggan : 401000141445 email: root@vhyan.net No. HP: 081397079*** (sama dengan accumulation indovision).bottom custom html 3
Suchmaschine
Suchmaschine
Posting Komentar