selamat datangCeritanya gini gan,, kemaren pagi cardinal mau ke cmpus cardinal di daerah kebon jeruk :travel dan cardinal naek meromini 92 penumpangnya bru 1orang, cardinal duduk di belang (pas depan pintu belang) dibelakang penumpang 1 tadi karena bangkunya basah cardinal pindah ke bangku sampingnya sblh kanan deket cendela.. sambil makan roti tawar yang cardinal bawa (ane buru2 belum sarapan ) tak terasa angkot udah sampe diperempatan CL (citraland) ada sekitar 5 penumpang naek lagi 3 tukang jambret (berkedok pengamen):batas yang 2 lagi penumpang duduk didepan belakang supir. tiba 2 sipengamen:batas duduk disebelah cardinal dan membuka percakapan; A: ane P: Pengamen P: "laper bang," ? A: "iya, lupa belum srapan"; jawab cardinal (sambil masukin roti cardinal ke tas lagi ( rada2 risih) P kemudian ngobrol sama temen2nya dibelakang cardinal dg bahasa b*ta* cardinal jga ga ngerti ngomongin apa terus dia fruit nanya cardinal "dari mana mau kemana",? A: dari grogol mau kekebon jeruk " cardinal jawab gitu aja *dg nada males "terus di muji2 cardinal mirip rido roma yahhh (dlm hati bukan lo aja kali yang ngomong gitu ) *cuma cardinal pendekan dikit dan ga gemuk a.k.a. kurus:malu. ane diemin aje... dibalik cakap2 bareng temennya eh tiba tiba2 di pegang2 paha cardinal (lo pikir cardinal :najis cardinal tepis pke tas yang cardinal pangku. terjadi percakapan,, P:" boleh minta sms ga, ? A:" Hp lgi modify (iya cardinal lupa ga device hp smalem)" P:"mana sini liat" ! A:"Ga!, jawab ane, P: "mana katanya ngedrop sini liat" ! sambil maksa (lo pikir cardinal tolol mau kasih hp ke org yg ga cardinal kenal) A: Enggak ! P: "mana kasih ga ..gue kapak lo (sambil nunjukin sesuatu di dalam bajunya) sambil ngancam2 gitu, BURUAN ! !! ane diemin aja trus temen yg satunya nyayat leher cardinal tau pke apa (tapi ga berdarah) dari blakang Ane kaget ...dan teriak woiii ana takut bget:takut sumpah secara cardinal sendirian, mereka bertiga :takut ane bingung harus ngapain :bingung:Terus berdoa aja (*ane muslim) cardinal baca ayat kursi eh, baca belum selesai eh metromini berhenti. Alhamdullilah ... banyak penumpang yang naekkk dari pintu belakang dan pengamen :batas paronomasia kaburrrr NOPIC = HOAX -> ga berlaku dalam situasi ini just4share untuk agan2 dan agan wati yang sering naek 92 agarlebih hati hati "inicerakumanaceritamu"terima kasih
Jual Beli Kaskus
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar