top custom html 2Saya mencoba mengikuti promo paket Tsel Flash Unlimited untuk Android dgn HH Samsung Galaxy. Saya sdh melakukan semua yang diwajibkan oleh CS Telkomsel seperti didata ulang dgn menyebutkan tipe HH dan imei. Kemudian melakukan registrasi langsung ke www.telkomsel.com/imei tetapi tetap saja proses registrasi selalu gagal dan mencoba melakukan pembelian via *253#. Saya sudah melaporkan hal ini ke CS telkomsel sejal tanggal 27 Desember 2011 dan hanya dijanjikan untuk ditindak lanjuti tanpa ada perkembangan atau solusi. Jika memang Paket tersebu belum siap atau bahkan tidak ada seharusnya Telkomsel tidak melakukan promo kepada maternity pelanggannya dengan mengirimkan sms iklan untuk mengikuti paket tersebut. Mohon gum ada tindak lanjut dari telkomsel sekaligus penjelasan apakah memang ada atau hanya janji palsu saja.bottom custom html 1
Google
Bookmark and Share

1 komentar:

    Bener bgt gan, gw jg mau dftar imei website error terus. Malahan cs nya bikin sewot gw, masa ia nungguin dia lama bgt cm buat tanya mslh paket. Kecewa.com rugi wkt, no hasil, pindah operator;-(

     

Posting Komentar